Meski Tak Cukup Persiapan Untuk Latihan, SMAN 22 Kab Tangerang Berhasil Toreh Juara 3 Cabor Futsal BSI Flash 2023

0 83

BSINews, Tangerang – BSI Flash (Festival dan Lomba Antar Sekolah di Indonesia) Cabor (Cabang Olahraga) Futsal saat ini kembali mengumumkan peraih juara 3 yang dimenangkan oleh SMAN 22 Kab Tangerang, Kamis (25/5) berlangsung di BSI Sport Center, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD, Tangerang Selatan.

Baca Juga : SMAN 28 Kabupaten Tangerang Berhasil Raih Juara 2 Cabor Basket Competition BSI Flash 2023

Kegiatan Sport Competition BSI Flash 2023 kota Tangerang Selatan tersebut diselenggarakan selama enak hari yakni Selasa – Sabtu, 22 -27 Mei 2023 dengan tiga cabang olahraga yakni Futsal, Basket dan Voli dengan di support oleh MTryout, KIAN, Danacita dan Pocarisweat.

Madsuroni, selaku pembimbing futsal SMAN 22 Kab Tangerang mengaku bangga karena para pemain futsal dari SMAN 22 Kab Tangeran berhasil membawa pulang piala yakni mendapatkan juara tiga, meski mereka latihan hanya berkisar dua bulan saja karena waktu yang tidak mencukupi.

“Alhamdulillah dan bangga karena para pemain dapat berhasil membawa pulang prestasi yakni menjadi juara 3, saya berpesan kepada Universitas BSI untuk tiap tahunnya mengadakan kegiatan ini karena dapat menggalih potensi di bidang futsal,”ujar Madsuroni dalam wawancara langsung, Kamis (25/5).

Baca Juga : SMK Jaya Buana Kabupaten Tangerang Berhasil Singkirkan Lawan dan Raih Juara 1 Cabor Voli BSI Flash Sport Competiton

Sementara itu Rehan van basten, selaku anggota dari TIM Futsal SMAN 22 Kab Tangerang mengatakan tetap semangat lagi di pertandingan berikutnya, setidaknya sudah menampilkan yang terbaik untuk sekolahnya.

“Meskipun tidak mendapatkan juara pertama, kami mengaku bangga karena sudah mampu membawa prestasi, untuk kedepannya tetap semangat dan jaga solidaritas,”ungkap Rehan.

Kemudian Madsuroni, menyampaikan harapan kepada anak-anak atau anggota pemai futsal untuk terus berlatih dam tidak mudah menyerah.

“Tetap semangat untuk teman-teman, sebab kegagalan adalah kesuksesan yang akan dating, jadi jangan pernah menyerah terus galih potensi kalian, tetap burusaha untuk bangkit,”pungkas Madsuroni.

Leave A Reply

Your email address will not be published.