Pembinaan Ormawa HIMAIK Universitas BSI Kampus Sukabumi Membawa Semangat Baru Untuk Masa Depan

0 24

BSINews, Sukabumi–Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMAIK) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi menyelenggarakan kegiatan pembinaan ormawa yang didedikasikan untuk meningkatkan kualitas akademik, pengembangan pribadi, dan kegiatan sosial mahasiswa. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 6 Juni 2023 di Universitas BSI Kampus Sukabumi.

Baca Juga: HIMAIK Universitas BSI Lakukan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Kepengurusan 2023

Kegiatan pembinaan ormawa HIMAIK Universitas BSI Kampus Sukabumi ini diadakan sebagai langkah proaktif untuk memberikan pemahaman mendalam tentang peran dan tanggung jawab anggota HIMAIK Universitas BSI, etika dan nilai-nilai yang menjadi dasar dari kegiatan ormawa yang berkelanjutan.

Hadir sebagai narasumber dalam rangkaian acara ini yakni Pembina HIMAIK Universitas BSI Kampus Sukabumi Denny Pribadi yang memberikan pengarahan dan motivasi kepada para peserta.

Denny dalam penyamapaian materi mengatakan bahwa pembinaan ormawa adalah upaya konkret dari pihak universitas untuk mendukung dan mendorong organisasi mahasiswa dalam mencapai tujuan serta membangun kualitas kepemimpinan yang tangguh dan bertanggung jawab.

“Kami yakin bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi pengalaman belajar dan pembentukan karakter mahasiswa dan kemajuan organisasi,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Rabu, (7/6/23).

Lanjutnya, menurutnya kegiatan pembinaan ormawa yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota HIMAIK bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan semangat anggota HIMAIK Universitas BSI Kampus Sukabumi.

Baca Juga: HIMAIK Universitas BSI : Bangun Karakter, Komitmen dan Kekeluargaan Mahasiswa Prodi Ilmu Komputer

“Selain memperkuat kolaborasi dan pengembangan kepemimpinan mahasiswa di lingkungan kampus. Pembinaan ormawa juga memberikan dukungan yang diperlukan untuk mengatasi tantangan dan menyelesaikan masalah yang mungkin dihadapi oleh ormawa serta dalam mengelola kegiatan mereka secara efektif dan efisien,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.