Tingkatkan Mutu Tugas Akhir, Prodi Sistem Informasi Akuntansi Adakan Monitoring Dan Evaluasi Bimbingan Tugas Akhir 2023

0 44

BSINews, Sukabumi–Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi sukses melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bimbingan Tugas Akhir Mahasiswa secara online pada Senin (12/6/23).

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Penelitian, Prodi Teknologi Komputer dan Ilmu Komputer Gelar Sosialisasi Outline Tugas Akhir Dan Skripsi

Adi Supriyatna sebagai Narasumber sekaligus Ketua Program Studi (kaprodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI, mengatakan Monev Bimbingan Tugas Akhir merupakan salah satu tahap krusial dalam perjalanan pendidikan mahasiswa Prodi Sistem Informasi Akuntansi.

“Dalam pelaksanaan program monitoring dan evaluasi bimbingan tugas akhir ini, Program Studi Sistem Informasi Akuntansi di Kampus Kota Sukabumi menegaskan komitmennya untuk meningkatkan mutu tugas akhir mahasiswa. Dengan bimbingan yang baik dan dukungan yang efektif, program studi ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan di dunia profesional dan memberikan kontribusi berarti dalam bidang sistem informasi akuntansi,” ujar Rizal dalam keterangan tertulis Rabu, (14/6/23).

Sementara itu, Rizal Amegia Saputra selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Sukabumi menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Monev Bimbingan Tugas Akhir ini.

“Kami sangat puas dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh mahasiswa-mahasiswa kami dalam menyelesaikan tugas akhir mereka. Ini adalah hasil kerja keras mereka sendiri serta dukungan dan bimbingan yang mereka terima dari tim pengajar kami. Kami percaya bahwa mereka telah dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi profesional yang sukses di bidang sistem informasi akuntansi,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa selama proses Monev Bimbingan Tugas Akhir, mahasiswa mendapatkan dukungan dan arahan yang cermat dari tim pembimbing tugas akhir. Tim ini terdiri dari dosen-dosen yang memiliki keahlian dan pengalaman luas dalam bidang sistem informasi akuntansi.

Baca Juga: Prodi Periklanan Universitas BSI Sukses Gelar Sosialisasi Tugas Akhir

“Prodi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Sukabumi berkomitmen untuk terus mendukung mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir mereka dan mencapai kesuksesan akademik. Dengan adanya Monev Bimbingan Tugas Akhir yang berhasil ini, Prodi ini semakin terbukti sebagai tempat yang ideal untuk belajar dan mengembangkan diri dalam bidang sistem informasi akuntansi,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.