Universitas BSI Akan Berikan Pembekalan Mahasiswa Penanganan Kecelakaan Kerja di Hotel

0 69

Bekasi, BSINews – Program Studi Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang berencana akan menyelenggarakan kegiatan seminar bertajuk ‘Hygiene, Sanitasi dan Keselamatan Kerja di Hotel’. Tema ini diambil dari salah satu mata kuliah yang ada di prodi Perhotelan.

Prodi Perhotelan Universitas BSI bersama Hotel Harris & Convention Sumarecon Bekasi sebagai mitra hotelnya, akan mengadakan pembekalan ini pada Jumat 16 Juni 2023 mendatang dengan menghadirkan Chief Enginering Hotel Harris & Convention Sumarecon Bekasi.

Baca juga: Universitas BSI Persiapkan Mahasiswa Prodi Perhotelan dengan Keahlian Patisseri Unggul

Ketua Program Studi Perhotelan Universitas BSI Dyah Mustika Wardani mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pendukung pengembangan kompetensi mahasiswa dalam menyiapkan lulusan yang berkompeten di bidang perhotelan.

“Sampai saat ini sudah 80% mahasiswa yang antusias mendaftarkan diri mengikuti seminar Selain itu, kami juga menjadikan kegiatan ini sebagai suatu kewajiban bagi seluruh mahasiswa,” tutur Dyah.

Ia mengatakan, seminar rutin yang dilakukan setiap semester akan dipilih sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dalam mempersiapkan persaingan masuk ke industri baik setelah lulus maupun ketika on the job training.

Baca juga: Prodi Perhotelan Universitas BSI Lakukan Rekonstruksi Kurikulum

“Kami memilih tema ini untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa prodi Perhotelan Universitas BSI dalam menangani kecelakaan kerja di dalam hotel,” pungkasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.