Student Corner Universitas BSI Jadi Tempat Favorit Mahasiswa Diskusi dengan Dosen

0 191

Jakarta, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kramat 98 telah memfasilitasi mahasiswa dengan menyediakan sebuah ruangan yang dikenal sebagai “Student Corner” sebagai tempat khusus bagi mahasiswa dan dosen untuk saling berdiskusi.

Biasanya, dalam proses perkuliahan, mahasiswa menerima materi di dalam kelas dan berdiskusi dengan dosen di ruang kelas. Namun, beberapa kampus juga menyediakan ruang khusus bagi mahasiswa dan dosen untuk berbagi ilmu dan berdiskusi, baik terkait materi perkuliahan maupun saat sedang dalam proses bimbingan skripsi.

Baca juga: Tebar Kebaikan, Universitas BSI Kampus Kramat 98 Gelar Pembagian Takjil

Menurut Ricki Sastra selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kramat 98, Student Corner di Universitas BSI kampus Kramat 98 didesain sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang nyaman, sehingga proses diskusi dan komunikasi antara dosen dan mahasiswa dapat berjalan dengan lancar.

“Student Corner juga terletak di sebelah ruang perpustakaan Universitas BSI, yang memudahkan mahasiswa setelah berdiskusi untuk langsung menuju perpustakaan guna mencari sumber referensi dalam menyusun tugas kuliah ataupun skripsi,” tutur Ricki.

Ia mengatakan, Universitas BSI berharap bahwa fasilitas yang disediakan dapat memberikan kenyamanan bagi mahasiswa dan mendukung kelancaran kegiatan akademik.

“Dengan adanya fasilitas seperti Student Corner ini, diharapkan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan memfasilitasi mahasiswa dalam mencapai kesuksesan akademik,” pungkasnya.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Kramat Berikan Santunan Pada Warga Lingkungan Kampus

Sementara itu, Martias salah satu dosen Program Studi Teknik Elektro Universitas BSI, mengungkapkan pendapatnya tentang pentingnya fasilitas ruang Student Corner ini.

“Student Corner ini mempermudah mahasiswa dalam bertemu dengan dosen dan berdiskusi, seperti saat ini ketika mahasiswa sedang dalam proses bimbingan skripsi. Keberadaan ruangan yang nyaman tersebut membuat proses bimbingan menjadi lebih menyenangkan,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.