Universitas BSI Adakan Sosialisasi Program IISMA 2024

0 188

Jakarta, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Digital Kreatif mengadakan kegiatan sosialisasi Program IISMA 2024 pada Senin, 26 Juni 2023 . Kegiatan ini dilaksanakan secara offline di aula Rektorat Universitas BSI, Jalan Kramat 98, Senen, Jakarta Pusat secara daring melalui platform Zoom bagi mahasiswa Universitas BSI di kampus-kampus Pusat Studi Dalam Kampus Utama (PSDKU).

Dalam sosialisasi program IISMA 2024, hadir beberapa tokoh penting, antara lain Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas BSI Diah Puspitasari, Kaprodi Sastra Inggris Universitas BSI, Dr. Agus Priadi, Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI sekaligus pembicara dalam kegiatan ini, Jimmi, alumni IISMA 2022 Salma Dwi Zahwa, awardee IISMA 2023 Ashylla Humaira, dan Ayah dari Ashylla Humaira, Yos Rizaldy. Acara ini dipandu oleh Kepala Lembaga Bahasa Universitas BSI, Yanti Rosalinah.

Baca juga: KUI Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Ikuti LPJ IISMA 2023

Yanti mengatakan, tujuan dari kegiatan ini merupakan memberikan informasi sebanyak mungkin tentang IISMA kepada mahasiswa Universitas BSI yang memiliki cita-cita untuk melanjutkan studi di luar negeri melalui skema beasiswa penuh (full funded) dari IISMA.

“Termasuk di dalamnya adalah persyaratan dan prosedur pendaftaran IISMA yang diperlukan oleh calon awardee IISMA saat mendaftar nanti, yang tentunya wajib diketahui oleh mahasiswa. Diharapkan mahasiswa Universitas BSI dengan potensi dan talenta yang besar dapat turut serta berpartisipasi dalam program IISMA tahun 2024,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Urusan Internasional Universitas BSI Jimmi menambahkan bahwa mahasiswa Universitas BSI yang memenuhi syarat untuk mendaftar ke program IISMA tahun 2024 merupakan mereka yang berada di semester 4 atau 6 jalur Strata Satu (S1), dan semester 4 jalur Vokasi atau D3, dengan batasan usia maksimal 23 tahun.

“Kantor Urusan Internasional Universitas BSI, berkomitmen untuk mendorong mahasiswa Universitas BSI agar dapat mengikuti Program IISMA tahun 2024, dan akan memberikan pendampingan kepada mahasiswa selama proses mereka dalam IISMA. Semoga banyak mahasiswa Universitas BSI yang berpartisipasi dalam program IISMA 2024,” ungkapnya.

Baca juga: Dosen Universitas BSI Menjadi Panelis Dalam IISMA Challenges 2023

Ia menjelaskan, sosialisasi Program IISMA 2024 merupakan salah satu upaya Universitas BSI dalam memberikan informasi dan kesempatan kepada mahasiswa untuk meraih pendidikan di luar negeri dengan dukungan beasiswa penuh.

“Universitas BSI terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa dan membantu mereka mencapai cita-cita akademik mereka,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.