Bekali Mahasiswa Dalam Membuat Iklan, Prodi Priklanan Gelar Workshop “Membuat Ilustrasi Dasar Bercerita”

0 43

BSINews, Jakarta–Program Studi (prodi) Periklanan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar Workshop di Aula Universitas BSI kampus Pemuda Jakarta   pada Rabu, (14/6/23).

Baca Juga: Bantu Tingkatkan Kemampuan Menulis Iklan, Dosen Universitas BSI Beri Pelatihan Copywriting

Workshop bertemakan “Membuat Ilustrasi Dasar Bercerita” diikuti oleh mahasiswa semester 2 dan semester 4 prodi periklanan, dengan menghadirkan Ari Nuryanto yang merupakan seorang Illustrator berpengalaman dari InsCinema, sebagai narasumber.

Ari Nuryanto, sebagai narasumber menjelaskan bahwa tentang penggunaan ilustrasi dalam periklanan yang efektif dan inovatif.

“Workshop memberikan wawasan dan pemahaman kepada mahasiswa mengenai teknik-teknik dasar dalam menciptakan ilustrasi yang memperkuat cerita dalam konteks periklanan. Ilustrasi yang efektif dapat memainkan peran penting dalam menyampaikan pesan periklanan yang kuat dan menarik perhatian audiens,” jelas Ari dalam keterangan tertulis, Kamis (15/6/23).

Sementara itu, Jusuf Fadillah, selaku Ketua Program Studi (Prodi) periklanan Universitas BSI mengatakan bahwa dalam workshop ini, mahasiswa  belajar tentang teknik-teknik dasar dalam menciptakan ilustrasi yang dapat memperkuat cerita dalam konteks periklanan.

Baca Juga: Upgrade Kualitas Pembelajaran Prodi Periklanan Mengadakan Pelatihan Multimedia Dengan Aplikasi Adobe Ilustrator

“Mereka mendapatkan pemahaman tentang penggunaan warna, komposisi, dan elemen-elemen visual lainnya untuk menciptakan ilustrasi yang menarik perhatian dan efektif dalam menyampaikan pesan periklanan. Workshop ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan sesama mahasiswa serta mendapatkan wawasan dari narasumber yang berpengalaman,” tutupnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.