Alumni Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Menjadi Team Leader PT. Accentuates

0 64

BSINews, Tasikmalaya–Jemi Ardian merupakan salah satu alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus  Tasikmalaya Jurusan Manajemen informatika yang saat ini Sistem informasi yang lulus tahun 2015. Saat ini Jemi bekerja di sebuah anak perusahaan dari Samsung Electronic Indonesia ( SEIN ) yang bergerak di bidang smartphone gadget & electronic terbaik secara global yaitu PT Accentuates.

Baca Juga: Alumni Mahasiswa Beasiswa Prestasi Universitas BSI Kampus Tasikmalya Menjadi PNS Disduk Kota Tasikmalaya

Jemi mulai bekerja pada perusahaan PT Accentuates dari 2016 sampai dengan saat ini dengan posisi sebagai Team Leader.

“Posisi saya saat ini adalah sebagai team leader, tugasnya adalah mengkodinir para team promotor baik dalam hal edukasi produk maupun penjualan, selain mengkordinir tugas team lead juga harus memiliki strategy dan inovasi untuk menciptakan pasar dibidang gadget,”  ujar Jemi dalam keterangan tertulis Senin (19/6/23).

Menurut Jemi kuliah di kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya menjadi salah satu target dia ketika dulu lulus SMA karena kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya ini salah satu kampus yang menggunakan basis IT dalam perkulaiahnnya.

Baca Juga: Alumni Universitas BSI Membuat Terobosan Di Industri Seni Modern Dengan Omset Jutaan Rupiah

“Universitas BSI kampus Tasikmalaya adalah kampus swasta favorite dengan grade terbaik, banyak sekali pengalaman dan ilmu, kreatifitas dan friendly dari dosen-dosen terbaik masih terjalin sampe sekarang. Pesan untuk para mahasiswa Universitas BSI  kampus Tasikamalya adalah belajarlah yang rajin, sampe kena ilmu nya, Take the initiative and do your best, never be afraid of being wrong”,” tutupnya.(RDX

Leave A Reply

Your email address will not be published.