Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Siapkan Mahasiswanya Kuasai Dunia Digital Kreatif

0 21

BSINews, Tasikmalaya – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya melakukan pembinaan terhadap mahasiswa penerima beasiswa KIP (Kartu Indonesia Pintar). Pembinaan tersebut, agar mahasiswa aktif dalam kegiatan kampus, baik secara akademik maupun non-akademik. Sehingga nantinya, mereka menjadi mahasiswa yang berprestasi.

Baca juga : Tingkatkan Kompetensi Lulusan Teknik Industri dengan Sertifikasi Kompetensi

Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Miftah Farid Adiwisastra mengatakan, kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap semesternya juga di kampus. Sebagai mahasiswa beasiswa, potensi bakat dan pengembangan minat mereka sangatlah tinggi. Jadi harus bisa dimanfaatkan selagi masih berkuliah.

“Kegiatan ini sangat perlu dilakukan, untuk mengetahui bagaimana keaktifan mahasiswa dan mahasiswi penerima beasiswa KIP kuliah dalam kegiatan akademik maupun non-akademik, sehingga mereka menjadi mahasiswa yang berprestasi,” kata Miftah, dalam keterangan tertulis, Selasa (4/7).

Ia berharap, sebagai mahasiswa penerima beasiswa, agar selalu rajin belajar, melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai mahasiswa.

“Saya berharap mereka semua bisa menjadi mahasiswa yang membawa perubahan di masyarakat dan kampus Universitas BSI sendiri. Melalui pembinaan yang rutin ini, semoga hal tersebut bisa terealisasi,” jelasnya.

Baca juga : Alumni Mahasiswa Beasiswa Prestasi Universitas BSI Kampus Tasikmalya Menjadi PNS Disduk Kota Tasikmalaya

Universitas BSI kampus Tasikmalaya, sebagai Kampus Digital Kreatif, selalu menyiapkan mahasiswanya agar menjadi lulusan berkualitas dibidang digital kreatif dan teknologi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.