Peran Media Sosial Dalam Penggunaan Aplikasi Go Digital Warga Kp. Saga Tangerang

0 47

BSINews, Tangerang – Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM), Mingu (2/7) berlokasi di Kampung Saga RT 006/ 02, Tangerang.

Nurhadi, selaku ketua pelaksana dari kegiatan PM ini mengatakan tujuan dari Pengabdian masyarakat ini untuk meningkatkan wawasan terhadap pemanfaatan media sosial dalam melakukan penjualan online.

Baca Juga : Aplikasi E-Ku Membuat UMKM Menjadi Go Digital Karya Dosen Universitas BSI Kampus Solo

“Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini dimaksud untuk memberikan pelatihan dalam melakukan peningkatan jualan online yang didukung dengan penggunaan aplikasi android,” ungkap Nurhadi dalam keterangan tertulis, Minggu (2/7).

Ia berharap dengan adanya kegiatan PM  ini dapat mendorong masyarakat Kp.Saga RT 006 RW 02 Tangerang agar dapat meningkatkan hasil penjualan lebih luas lagi dalam proses promosi pemasaran.

Baca Juga : Hangout Campus Universitas BSI kampus Purwokerto Untuk Mahasiswa Jago Digital dan Mampu Menjawab Tantangan Masa Depan

Sementara itu, Sapei, selaku Ketua RT 006 Kp.Saga Desa Saga Kecamatan Balaraja mengungkapkan, bahwa warganya selaku pedagang kelontong pinggir jalan dan keliling berharap dapat menimba ilmu menggunakan Aplikasi Android Dalam Penjualan go Digital.

“Semoga pelatihan dari ini dapat membantu masyarakat RT 006 Kp.Saga pada umumnya dalam mengatasi permasalahan promosi produk terutama daya saing, harga, diskon serta kualitas makin bersaing secara wajar dan berkembang,” pungkas Sapei.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.