BEC Universitas BSI Sukses Gelar Entrepreneur Fair

0 60

Jakarta, BSINews – BEC (BSI Entrepreneur Center) Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan acara Entrepreneur Fair (EF) yang untuk mahasiswa/i Universitas BSI yang mengikuti mata kuliah Entrepreneur.

Mahasiswa/i dengan matakuliah Entrepreneur dapat open booth/membuka stand di halaman kampus Universitas BSI diseluruh kampus, baik kampus yang ada di wilayah Jabodetabek maupun kampus yang ada di luar Jabodetabek seperti Universitas BSI kampus Tegal, Yogyakarta, Pontianak dan lainnya.

Baca juga: Intip Kehebohan Belanja Seru di Universitas BSI Lewat Entrepreneur Fair 2023

Entrepreneur Fair

Entrepreneur Fair (EF) diselenggarakan selama 5 hari sejak 3 sampai 7 Juli 2023, mahasiswa/i dapat open booth pada pukul 13.30 WIB sampai dengan 20.00 WIB, mereka harus melakukan pengambilan nomor meja pada pukul 13.00 WIB.

Saat mahasiswa/i open booth dan mendisplay produk untuk dijual, juri dari dosen dan panitia melakukan kunjungan pada booth mereka dan menilai kesiapan mereka dari mulai produk sampai atribut promosinya, seperti proposal bisnis, brosur, katalog, x-banner, company profile, job desc serta rundown.

Baca juga: Entrepreneur Fair Jadi Event Kreatif Untuk Dukung Mahasiswa Berwirausaha

Fuad Nur Hasan selaku ketua BEC sekaligus kapala IC UBSI (Incubator Center Universitas BSI) menjelaskan hasil kegiatan entrepreneur fair berjalan lancar di seluruh kampus Universitas BSI.

“Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar, saya berharap dengan telah terlaksananya entrepreneur fair, mahasiswa jadi nyaman dalam berwirausaha dan pada akhirnya mahasiswa/i akan berkelanjutan melakukan usaha hingga menjadi usaha yang besar,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.