Peluang Meniti Karier di Dunia Teknologi yang Menarik

0 35

Tasikmalaya, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya telah membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2023/2024. Kampus ini menawarkan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk meniti karier di dunia teknologi yang menarik, yang semakin maju dengan fokus pada bidang teknologi informasi.

Salah satu keunggulan Universitas BSI Tasikmalaya adalah kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi terkini. Mahasiswa akan mendapatkan pendidikan yang terkini dan relevan dengan kebutuhan industri.

Baca juga: Temukan Kemudahan Masuk Universitas Melalui Pendaftaran Online

Menurut Bambang Kelana Simpony selaku Koordinator Technical Support Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Kurikulum yang komprehensif mencakup mata kuliah dalam bidang pengembangan web, jaringan komputer, sistem basis data, dan lainnya.

“Kampus ini juga memberikan penekanan pada praktik lapangan yang membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan praktis yang dibutuhkan di dunia kerja,” tuturnya.

Ia menjelaskan, suasana kampus yang inspiratif juga menjadi daya tarik bagi calon mahasiswa. Universitas BSI kampus Tasikmalaya menawarkan lingkungan belajar yang kondusif, didukung oleh fasilitas modern dan ruang kelas yang nyaman.

“Dosen-dosen berkualitas dan berpengalaman siap memberikan bimbingan akademik dan dukungan kepada mahasiswa. Selain itu, kampus ini menyediakan berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan organisasi mahasiswa yang memperkaya pengalaman belajar di luar ruang kelas,” ujarnya.

Ia menambahkan, Universitas BSI kampus Tasikmalaya memberikan peluang bagi calon mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka di bidang teknologi informasi.

“Dengan proses pendaftaran yang mudah, kurikulum yang relevan, dan suasana akademik yang inspiratif, kampus ini menawarkan pengalaman pendidikan yang komprehensif. Calon mahasiswa diharapkan segera mendaftar dan menjalani perjalanan akademik yang penuh prestasi di Universitas BSI kampus Tasikmalaya,” pungkasnya.

Baca juga: Pendaftaran Kuliah Semakin Mudah dengan Aplikasi Mobile dan Website Kampus

Lanjutnya, proses pendaftaran di Universitas BSI kampus Tasikmalaya sangat mudah dan praktis. Calon mahasiswa dapat mengakses website resmi kampus di https://pendaftaran.bsi.ac.id/pmb untuk mengisi formulir pendaftaran secara online.

“Tim penerimaan mahasiswa baru juga dapat dihubungi untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai persyaratan, jadwal pendaftaran, dan prosedur selanjutnya. Dengan kemudahan ini, diharapkan calon mahasiswa dapat lebih mudah mengakses kesempatan untuk mendaftar di kampus yang menawarkan pendidikan berkualitas ini,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.