SMAN 84 Jakarta Barat Raih Gelar Juara Harapan Dalam Basketball Competition BSI FLASH 2023 Kota Jakarta

0 100

BSINews, Jakarta–SMAN 84 Jakarta Barat berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam Basketball Competition yang diselenggarakan dalam Sport Competition BSI FLASH (Festival & Liga antar Sekolah) 2023.

Baca Juga: Kegiatan BSI Flash 2023 Sport Competition, Dukung Lahirnya Atlet Muda Berbakat

Pertandingan Basketball Competition berlangsung di Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng. SMAN 84 Jakarta Barat telah menunjukkan pertandingan yang semangat dan kerja keras yang luar biasa dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.

Tim ini berhasil meraih predikat Juara Harapan dengan perolehan skor terakhir SMAN 84 Jakarta Barat (13) vs MAN 5 Jakarta (19).

Riandi Julian Putra selaku Kapten Basket SMAN 84 Jakarta Barat mengatakan meskipun hanya meraih juaran harapan, namun tetap bersyukur atas perolehan yang raih saat ini.

“Perasaannya sangat senang dan bersyukur banget  karena bisa memperoleh juara harapan 4, meski tidak berhasil raih juara 3, 2 tapi tetap bersyukur.  Memang tadi ada kendala yang dihadapi seperti  cuaca yang cukup panas,” jelas Riandi dalam wawancara secara langsung Selasa (18/7/23).

Menurutnya, kegiatan BSI FLASH 2023 ini sangat bagus dan mendukung potensi yang dimiliki anak muda dan berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi tim untuk terus berlatih dan berprestasi di masa yang akan datang.

“Acara BSI FLASH 2023 sangat bagus banget ya, saya dan tim merasa sangat senang dapat mengikuti kegiatan ini, karena mendukung potensi olah raga anak-anak muda juga.  Semoga kita dapat menjadi juara di BSI FLASH 2023 mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, Jefri Hermansyah selaku Pelatih Basket SMAN 84 Jakarta Barat menjelasakan BSI FLASH 2023 memberikan kesempatan kepada anak muda dalam mengeksplor kemampuan mereka.

Baca Juga: Tim SMAN 1 Setu, Juara 2 Pada Turnamen Bola Voli Akui BSI FLASH 2023 Event Yang Keren

“Semoga BSI FLASH 2023 bisa dilaksanakan setiap tahun dan Universitas bisa sering-sering menyelenggarakan BSI FLASH 2023, karena dapat memberikan kesempatan anak-anak muda dalam mengekplor kegiatan mereka,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.