SMA YP Karya, Juara 1 Cabor Futsal dan Juara Harapan di Cabor Voli pada BSI Flash BSD

0 41

BSINews, Tangerang – BSI Flash (Festival Liga Antar Sekolah) Sport Competition, sudah dilaksanakan di 4 lokasi kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Dalam gelaran kedua, berlangsung di Sport Center Universitas BSI kampus BSD, Tangerang, yang diikuti oleh puluhan sekolah menengah atas di wilayah Tangerang Raya.

Baca juga : Siswa Karawang dan Sekitarnya, Bersiap Ikuti Futsal Competition BSI FLASH 2023

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, menggelar BSI Flash Sport Competition, untuk mewadahi bakat para pelajar terhadap minatnya di bidang olahraga. Gelaran tersebut berlangsung selama 6 hari, dengan menghadirkan 3 cabang olahraga (cabor) yakni futsal, voli dan basket.

Dalam cabor futsal, dimenangkan oleh SMA YP Karya sebagai juaranya. Tak hanya itu, sekolah ini juga meraih juara harapan dalam cabor voli.

Nandi Susila, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tangerang, mewakili pihak kampus, memberikan souvenir serta hadiah secara langsung ke sekolah tersebut. Penyerahan dilakukan pada Rabu (26/7).

“Selamat dan sukses kepada SMA YP Karya, bisa meraih dua gelar dalam event BSI Flash BSD. Semoga tahun depan, bisa mempertahankan gelarnya dan meraih gelar lebih baik dari cabor voli,” kata Nandi dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Kebanggan SMK Jaya Buana Tangerang Juarai BSI Flash BSD, Cabor Bola Voli

Penyerahan tersebut, diterima dengan baik oleh pihak sekolah yang diwakili oleh Adit, selaku guru sekaligus bagian kurikulum SMA YP Karya Tangerang. Ia mengatakan, tim dari sekolahnya, akan lebih bersiap untuk gelaran BSI Flash tahun depan.

“Tim Volleyball SMA YP Karya siap untuk mengikuti kembali ajang BSI Flash Sport Competition 2024,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.