Rektor Universitas BSI Dilantik Menjadi Wakil Ketua Bidang Kelembagaan dan LLDIKTI APTISI Wilayah III DKI Jakarta

0 399

BSINews, Jakarta–Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah III DKI Jakarta sukses menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Aptisi Wilayah III DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Sekolah Tinggi Manajemen IPMI, Jl. Rawajati Timur I No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rektor Universitas BSI Sambut Awarding Ceremony Lomba HUT BSI ke -34

Agenda dalam kegiatan ini yakni Pelantikan Pengurus APTISI Wilayah III Periode 2022-2026 dan Rapat Kerja. Hadir dalam kegiatan ini yakni Dewan Penasehat, Dewan
Pembina dan Dewan Pengurus APTISI Willayah III DKI Jakarta Periode 2022-2026.

Dalam kegiatan ini Rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  yaitu Dr.Ir.Mochamad Wahyudi terpilih dan dilantik menjadi pengurus yakni sebagai Wakil Ketua Bidang Kelembagaan dan LLDIKTI APTISI Wilayah III DKI Jakarta.

Rektor Universitas BSI Dr.Ir.Mochamad Wahyudi  mangatakan bahwa ia akan melaksanakan amanat organisasi sebagaimana yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga APTISI, dan Keputusan Musyawarah Wilayah ke-9 APTISI Wilayah III DKI Jakarta tanggal 31 Maret 2022.

“Dengan terpilih dan dilaktiknya saya sebagai Wakil Ketua Bidang Kelembagaan dan LLDIKTI APTISI Wilayah III DKI Jakarta, tentu ini merupakan sebuah dari amanat dan kepercayaan dari APTISI Willayah III DKI Jakarta yang harus dijaga dan dilasanakan,” jelas Wahyudi dalam keterangan tertulis Jumat (21/7/23).

Sementara itu, Kepala LLDikti Wilayah III periode Januari 2022-Mei 2023 Paristiyanti Nurwardani dalam sambutannya berharap APTISI Wilayah III Jakarta, dapat terus menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta terus menyiapkan SDM yang mampu bersaing di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Rektor Universitas BSI Ucap Syukur Lewat Semot Dapat Bertemu Belasan Ribu Mahasiswa Baru

“APTISI harus terus mendorong Perguruan Tinggi untuk membangun kerja sama kemitraan dengan Industri, serta dapat menjalankan program pemerintah, dalam pembelajaran Merdeka Belajar.-Kampus Merdeka,” tutupnya(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.