Lewat BKOT Universitas BSI Ajak Orang Tua Mahasiswa Baru Kenali Dunia Kampus

0 638

BSINews, Jakarta – Sebagai langkah awal dalam menyambut semester baru ganjil 2023-2024, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan kembali menghadirkan BKOT (Bincang Kampus Bersama Orang Tua), yang akan dilaksanakan pada Agustus hingga sebelum memulai perkuliahan pada September nanti.

Baca Juga : Lewat BKOT, Universitas BSI Arahkan Minat dan Bakat Mahasiswa

Suharyanto, selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI mengatakan bahwa BKOT merupakan ajang bagi Universitas BSI sebagai Perguruan Tinggi yang akan menghasilkan lulusan yang berkompeten dalam dunia digital kreatif untuk mengenalkan dunia kampus kepada orang tua calon mahasiswa baru.

“Kegiatan BKOT ini sangat penting untuk diikuti oleh orang tua calon mahasiswa baru, agar mereka dapat memahami informasi lebih lanjut terkait perkuliahan anaknya baik dari sisi akademik maupun non akademik,” ujar Suharyanto dalam keterangan tertulis, Kamis (3/8).

Baca Juga : Upaya Transparansi Terhadap Orang Tua, Universitas BSI Hadirkan BKOT

Ia juga menambahkan, bahwa adanya kegiatan ini, orang tua dari calon mahasiswa baru dapat belajar cara menggunakan aplikasi MyUBSI Parents.

“Dalam acara BKOT ini, orang tua dari calon mahasiswa baru akan dapat mengetahui cara menggunakan aplikasi MyUBSI Parents agar dapat memantau anaknya selama perkuliahan, tak hanya itu, kegiatan ini juga memberikan gambaran atau prosedur terkait sistem perkuliahan yang akan ditempuh oleh calon mahasiswa baru,” pungkas Suharyanto.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.