Re-Akreditasi Universitas BSI Solo

0 205

BSINews, Solo–Dalam rangka meningkatkan mutu perguruan tinggi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Solo melangsungkan reakreditasi LAM Infokom. Assesmen Lapangan Program Studi Sistem Informasi (D3) Universitas BSI Kampus Solo dilaksanakan 23-25 Juli oleh Asesor Dr. Ir Djoko Soetarno, dan Dr. Indri Ariyanti.

Baca Juga: Publikasi Ilmiah Berperan Penting Dalam Peningkatan Akreditasi Kampus

Rektor Universitas BSI Dr. Ir. Mochamad Wahyudi di saat memberi sambutan pembukaan acara assesmen lapangan di Universitas BSI Kampus Solo mengatakan bahwa dalam waktu yang hampir bersamaan re akreditasi di lakukan pada Program Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Solo.

“Dalam waktu yang hampir bersamaan re akreditasi di lakukan pada Program Sistem Informasi Kampus Kota Tegal, Yogyakarta, Surakarta, Tasikmalaya dan Program Studi Teknik Komputer di kampus utama,” ujar Wahyudi dalam keterangan tertulis Rabu (26/7/28).

Supriyanta sebagai  Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Solo mengatakan akreditasi ini kami ajukan untuk meningkatkan kwalitas setelah sekian lama kami berupaya melakukan berbagai perbaikan.

“Kami melakukan berbagai kegiatan, perbaikan terus menerus agar bisa semakin bagus, bisa melayani mahasiswa, alumni dan masyarakat dengan lebih maksimal. Dengan adanya reakreditasi ini kami berharap bahwa semua kemajuan yang ada bisa di nilai oleh Asesor,” jelas  Supriyanta.

Sementara itu,  Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Solo Erlangga Brahmanto mengatakan Universitas BSI Kampus Solo memiliki dua  program studi yaitu Sistem Informasi Akuntasi dan Sistem Informasi.

Baca Juga: LPPM Universitas BSI Tingkatkan Mutu Kelola Jurnal Ilmiah Menuju Akreditasi Jurnal

“Kami di Universitas BSI Kampus Solo punya dua program studi yaitu Sistem Informasi Akuntasi dengan akreditasi Baik Sekali dan Sistem Informasi yang terakreditasi Baik, dengan re akreditasi ini semoga Sistem Informasi Universitas BSI Kampus  Surakarta bisa mendapatkan nilai Baik Sekali. Kami selaku Unit Penyelenggara Program Studi selalu melakukan peningkatan untuk perbaikan secara terus menerus agar dapat memuaskan Stake Holder,” jelas Erlangga.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.