Orang Tua Harus Kenali Kampus Tempat Anaknya Kuliah

0 48

BSINews, Jakarta – Dalam rangka menyambut masa perkuliahan baru, Universitas BSI kampus Cengkareng, menggelar kegiatan BKOT (Bincang Kampus Orang Tua) dengan tema ‘Explore Your Creativity’. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI memberikan kesempatan bagi orang tua calon mahasiswa baru (camaba) untuk berkenalan dengan kampus tempat anaknya belajar.

BKOT di Universitas BSI kampus Cengkareng, dibuat dalam 2 sesi, yakni sesi pagi dari pukul 09.00-11.30 dan sesi siang dari pukul 13.30-15.30, yang digelar di Aula Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (12/8).

Baca juga : Sinergi Kampus dengan Orang Tua Universitas BSI Kampus Kaliabang Gelar BKOT

Menurut Hardiyan, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng mengatakan, BKOT memberikan informasi terkait apa saja yang menjadi kegiatan anaknya selama kuliah.

“Orang tua dapat mengawasi aktivitas akademik anaknya melalui aplikasi MyUBSI Parents. Hal ini karena Universitas BSI kampus Cengkareng merupakan kampus digital kreatif yang membuat berbagai kemudahan melalui aplikasi,” ujar Hardiyan dalam sambutannya.

Melalui BKOT ini, ia berharap, para wali dan orang tua camaba, menjadi satu visi dalam menunjang proses perkuliahan anaknya di Universitas BSI kampus Cengkareng. Maka dari itu, orang tua harus tahu, kampus tempat anaknya berkuliah itu seperti apa isinya.

Baca juga : Tingkatkan Sinergi Kampus Dengan Orang Tua, Universitas BSI Akan Gelar BKOT

“Semoga dengan hadirnya BKOT ini, bisa menjadikan orang tua/wali camaba satu visi dalam menunjang proses perkuliahan anaknya di Universitas BSI,” ungkap Hardiyan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.