Maksimalkan Potensi Bahasa Inggris Mahasiswa Dengan TOEFL Practice Test Untuk Hadapi Tantangan Global

0 18

JAKARTA, BSINews–Maksimalkan potensi bahasa Inggris mahasiswa dengan TOEFL Practice. Dalam era globalisasi yang semakin berkembang pesat, kemampuan berbahasa Inggris menjadi kunci sukses bagi mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Akuntansi, Fakultas Teknik dan Informatika, Universitas (BSI) Bina Sarana Informatika.

“TOEFL Practice Test: Persiapan Terbaik bagi Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi dalam Menghadapi Tantangan Global!” dilaksanakan pada Selasa 18 Juli 2023 & Kamis 20 Juli 2023, pukul 09.00 WIB secara daring. Dengan narasumber Mrs. Yanti Rosalina dan Dr. Agus Priadi ahli bidang bahasa Inggris dan praktisi industri. Narasumber hadir berbagi pengalaman serta memberikan wawasan tentang pentingnya kemampuan bahasa Inggris dalam dunia kerja global saat ini.

Baca juga: Prodi Sistem Informasi Akuntansi Bekali Lulusan Dengan Penguasaan Bahasa Inggris Melalui Sertifikasi TOEFL

Maksimalkan Potensi Bahasa Inggris Mahasiswa

Adi Supriyatna selaku ketua program studi Sistem Informasi Akuntansi mengatakan kegiatan ini untuk membantu mahasiswa menghadapi tantangan global, maka dengan bangga mengumumkan pelaksanaan “TOEFL Practice Test: Persiapan Terbaik bagi Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi dalam Menghadapi Tantangan Global!”.

“Acara ini dirancang khusus untuk mempersiapkan mahasiswa agar dapat meraih skor tinggi dalam ujian TOEFL dan meningkatkan pemahaman bahasa Inggris mereka secara menyeluruh,” kata Adi.

Baca juga: Lembaga Bahasa Universitas BSI Gelar TOEFL PRE-TEST Untuk Dosen-Dosen BRI Institute

Dalam tes praktik ini, mahasiswa mengerjakan soal-soal ujian resmi TOEFL, sehingga para peserta bisa terbiasa dan meningkatkan kemampuan mereka.

“Acara ini juga dilengkapi dengan sesi pembekalan strategi dan tips penting dalam menjawab setiap bagian tes TOEFL. Mahasiswa akan mendapatkan panduan eksklusif yang difokuskan pada kebutuhan khusus mereka sebagai calon profesional di bidang sistem informasi akuntansi,” tutupnya. (UMF)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.