SMAN 3 Karawang Meraih Juara 3 dalam Futsal Competition BSI FLASH 2023 Karawang

0 47

Karawang, BSINews – Pertandingan sengit dan penuh semangat memperebutkan juara ketiga dalam Futsal Competition BSI FLASH 2023 Karawang telah sukses digelar oleh Universitas BSI kampus Karawang pada Senin dan Selasa, 4-5 September 2023, di Wonderland Futsal Center, Jalan Galuh Mas Raya No. 1 Karawang.

Pertandingan mempertemukan SMAN 3 Karawang melawan SMKN 1 Karawang, yang berakhir dengan skor imbang. Untuk menentukan juara ketiga, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti yang berakhir dengan skor 3-2, sehingga mengukuhkan SMAN 3 Karawang sebagai juara ketiga dalam kompetisi ini.

Baca juga: Raih Juara Harapan, SMK Jayabeka 03 Tetap Bersyukur Dalam Futsal BSI Flash 2023

Muhammad Ramdani, kapten tim SMAN 3 Karawang, menyampaikan rasa kebanggaannya karena timnya berhasil meraih juara ketiga dalam pertandingan ini. Meskipun ada sedikit kekecewaan atas hasil pertandingan semifinal karena merasa timnya kurang kompak.

“Menurut saya, Futsal Competition BSI FLASH 2023 Karawang adalah sebuah kegiatan yang sangat baik dan telah memperluas jaringan pertemanan antar pemain futsal. Apalagi setelah lama puasa lomba seperti ini selama pandemi yang lalu,” tuturnya.

Ilham Septian Pratama, pelatih tim futsal SMAN 3 Karawang, menilai prestasi sebagai juara ketiga adalah bagian dari proses pengembangan timnya, dan ia berharap dapat meraih prestasi lebih tinggi di masa mendatang.

Baca juga: Universitas BSI Gelar Futsal Competition BSI FLASH 2023 Karawang Demi Mencetak Atlet Berprestasi

“Saya memberikan apresiasi tinggi atas penyelenggaraan Futsal Competition BSI FLASH 2023 Karawang, dari administrasi hingga pelaksanaannya, serta mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena telah menyelenggarakan kompetisi futsal ini dengan baik,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.