Suasana Meriah Dukungan Supporter pada Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang

0 9

Bekasi, BSINews – Kemeriahan Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang semakin terasa dengan semangat dukungan yang luar biasa dari para pendukung tim futsal masing-masing sekolah. Acara ini diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang pada Rabu hingga Kamis, 6-7 September 2023, di Crown Sport Center, Jalan Industri Utara 1 Blok T No.1, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kompetisi ini diikuti oleh sekitar 21 tim terbaik dari berbagai SMA dan sekolah setingkat lainnya di wilayah Cikarang, Bekasi, dan sekitarnya.

Baca juga: BSI Flash 2023 Cikarang Siap Mencari Bibit Atlet Berbakat Nasional

Para pendukung dari berbagai sekolah yang bertanding dalam Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang berperan penting dalam menciptakan atmosfer yang memompa semangat para pemain. Salah satunya adalah pendukung dari SMK Garuda Nusantara yang sangat antusias dalam mendukung tim mereka, hingga membuat timnya berhasil melangkah ke babak selanjutnya.

Bayu, salah satu pendukung dari SMK Garuda Nusantara, mengakui bahwa gelaran Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang sangat seru. Ia merasa senang karena persiapan dan dukungan mereka berbuah hasil dengan lolosnya tim kesayangan mereka ke babak selanjutnya.

“Kami sangat senang dan bangga. Kami telah mempersiapkan semuanya, mulai dari lagu dukungan hingga latihan kekompakan. Semua itu berbuah hasil dengan berhasilnya tim kami melangkah ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Rio, seorang pendukung lain dari SMK Garuda Nusantara, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Universitas BSI dan panitia penyelenggara yang telah menjalankan kompetisi futsal dengan baik. Ia berharap bahwa Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang akan terus menjadi agenda tahunan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Universitas BSI atas penyelenggaraan kompetisi futsal yang luar biasa ini. Semoga tim kami yang kami dukung bisa menjadi juara dalam Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang ini,” ungkapnya.

Menurut Dian Ardiansyah, Ketua Pelaksana BSI FLASH 2023, Atmosfer dukungan yang meriah dari para pendukung ini semakin memperkaya pengalaman peserta dan membuat kompetisi ini menjadi lebih istimewa.

Baca juga: Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang Meriahkan Dunia Olahraga Sekolah

“Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana memperkuat hubungan antar sekolah dan mempromosikan semangat olahraga di kalangan pelajar,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.