Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Bogor Gelar Evaluasi KBM 2023/2024

0 15

Bogor, BSINews — Dalam rangka persiapan semester gasal 2023/2024, Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Bogor menggelar evaluasi kegiatan belajar mengajar (KBM). Digelar secara daring melalui zoom, acara ini diikuti oleh 65 dosen dibawah naungan prodi Sistem Informasi, pada Jumat (8/9/2023).

Baca juga : UPA Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Gelar Rapat Evaluasi KBM

Dipandu oleh Fernando B. Siahaan, kegiatan ini menghadirkan Sriyadi selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI yang memberikan arahan serta mengevaluasi bagaimana dosen harus melakukan kegiatan belajar mengajar yang baik. Sementara itu, Agung Wibowo selaku narasumber menjelaskan tentang penilaian CPMK (Capaian Pembelajaran Mata Kuliah).

Prodi Sistem Informasi Bogor Gelar Evaluasi KBM

“Dimana setiap pembelajaran matakuliaj harus dapat memenuhi CPMK mata kuliah yang telah ditetapkan,” ungkap Agung dalam keterangan tertulis.

Senada, Abdussomad menjelaskan bagaimana membuat bahan ajar yang saling berintegrasi dengan setiap matakuliah pada setiap semester.

“Begitupula keterkaitan dengan penelitian dosen dan pengabdian masyarakat yang harus diisi pada materi matakuliah.” jelasnya.

Baca juga : Prodi Manajemen Lakukan Evaluasi Akademik

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Muhammad Sony Maulana selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Pontianak dan Supriyanta yang memberikan informasi seminar yang akan digelar oleh prodi Sistem Informasi, sehingga dosen harus memperhatikan tanggal-tanggal penting guna mengisi konseling PA dan PKL. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.