Tingkatkan Kualitas Program Kerja Pengembangan Dosen Universitas BSI Lewat AMI

0 32

Jakarta, BSINews–Tingkatkan kualitas program kerja pengembangan dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memantau dengan mengevaluasi program kerja unit kerja dengan melakukan Audit Mutu Internal (AMI). AMI kali ini dilakukan kepada unit kerja Pengembangan Dosen (Bangdos) dilaksanakan secara online pada Jumat 8 September 2023.

Kegiatan AMI yang berlangsung bertindak sebagai Auditee Dahlia Sarkawi selaku Kepala Bagian Bangdos. Sedangkan, yang bertindak sebagai Auditor Roynaldi Arista.

Baca juga: Jaga Kualitas Mutu Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Dengan Ikut AMI Siklus 5

Tingkatkan Kualitas Program Kerja

Dahlia Sarkawi selaku Kepala Bagian Bangdos menyampaikan kegiatan AMI dilakukan untuk mengecek apakah program kerja yang dimiliki oleh unit kerja sudah tercapai, dan jika belum tercapai apa yang menjadi penyebabnya.

Auditor menyampaikan dalam proses AMI pada unit kerja, teknisnya Auditor mengkonfirmasi pelaksanaan program kerja sudah berjalan sesuai dengan target atau belum. Sedangkan Auditee, menjawab dan menunjukkan bukti dokumen pendukung yang dimiliki oleh unit kerja.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Mutu Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Solo Sukses Ikut AMI

“Dosen professional harus mengikuti aturan pemerintah seperti serdos, jfa, karena jika diikuti sesuai peraturan yang ada tentu akan mendapatkan income yang menguntungkan untuk dosen, program pemerintah ini untuk semua dosen, tidak terkecuali dosen Universitas BSI dan menjadikan dosen Universitas BSI lebih professional,” ungkpanya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.