Universitas BSI Kampus Yogyakarta Gelar Ormik Dalam Rangka Menyambut Mahasiwa Baru

0 9

Yogyakarta, BSINews — Dalam rangka menyambut kehadiran mahasiswa baru, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta menggelar kegiatan ORMIK (Orientasi Akademik). Bertempat di Wisma BSI Yogyakarta, acara ini dilaksanakan pada Kamis (14/9/2023).

Baca juga : Universitas BSI Kampus Yogyakarta Ajak Orang Tua Mahasiswa Diskusi Interaktif Lewat BKOT

Mengusung tema Explore Your Creativity, narasumber yang dihadirkan ialah Emmita Devi Hari Putri selaku Kaprodi Perhotelan Universitas BSI kampus Yogyakarta.

Ia menjelaskan tentang program pendidikan akademik, penyelenggaraan penelitian, pengabdian masyarakat, tata kelola dan pengembangan kelembagaan yang maju, kampus merdeka.

Universitas BSI Gelar Ormik

Hadir sebagai narasumber kedua, Yulianto selaku koordinator bidang non akademik Universitas BSI kampus Yogyakarta, menjelaskan tentang organisasi kemahasiswaan, prestasi mahasiswa, beasiswa serta kode etik mahasiswa.

“Harapannya dengan adanya orientasi akademik maupun non akademik kepada mahasiswa baru ini dapat memberikan pembekalan dan pembinaan awal kearah terbentuknya kultur lingkungan kampus,” ujar Yulianto.

Baca juga : Asah Softskills Maba, Universitas BSI Kampus Yogyakarta Gelar Seminar Motivasi

Pada tahun ini, kegiatan ORMIK juga diperkenalkan mengenai bagian-bagian yang ada dikampus Universitas BSI kampus Yogyakarta yang dikemas dalam bentuk Seminar Tematik. Pada seminar tematik ini hadir dua narasumber yakni Noor Hasan selaku Koordinator dari BCC/BEC Universitas BSI kampus Yogyakarta dan Nunung Dwi Aminawati selaku pustakawan. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.