Universitas BSI Kenalkan Maba Kehidupan Kampus Melalui Ormik

0 5

Jakarta, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sekali lagi sukses mengadakan kegiatan Orientasi Akademik (Ormik) 2023 untuk calon mahasiswa baru (camaba) sebelum memasuki dunia perkuliahan. Acara dengan tema ‘Explore Your Creativity’ diadakan di Aula Universitas BSI kampus Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa hingga Rabu, 12 – 13 September 2023.

Hardiyan, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng, mengungkapkan bahwa tujuan dari Ormik 2023 adalah untuk memperkenalkan kehidupan kampus, terutama di Universitas BSI Kampus Cengkareng.

Baca juga: Sambut Mahasiswa Baru, Universitas BSI kampus Tasikmalaya Sukses Gelar ORMIK dalam Rangkaian PKKMB

“Melalui Ormik 2023 ini, saya sangat bersyukur dapat berjumpa dengan mahasiswa baru Universitas BSI dan berharap calon mahasiswa baru dapat lebih mengenal semua informasi tentang kampus, baik dari segi akademik maupun non-akademik,” ungkapnya.

Ormik 2023 diisi dengan para narasumber seperti Jeni Sundari, Mugi Raharjo, Astrid Noviriandini, Fatmawati, dan Syamsul Bahri, dengan panduan moderator Ria Indriani, Wahyutama Fitri Hidayat, dan Jordy Lasmana Putra. Acara ini juga dihadiri oleh ratusan calon mahasiswa baru Universitas BSI kampus Cengkareng.

Jeni Sundari, sebagai narasumber, menjelaskan tentang sistem perkuliahan, penilaian, dan kehidupan mahasiswa di Universitas BSI. “Universitas BSI dengan konsep digital telah menerapkan berbagai aspek proses pembelajarannya, termasuk penggunaan aplikasi MyBest UBSI. Aplikasi ini berfungsi sebagai media pembelajaran, jadwal kuliah, dan penilaian mata kuliah,” kata Jeni.

Baca juga: Universitas BSI Sambut Maba Dengan Menggelar ORMIK

Sementara itu, Hardiyan selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng, mengatakan bahwa Ormik 2023 sebagai upaya untuk memperkenalkan kehidupan kampus dan mempersiapkan calon mahasiswa baru untuk memasuki lingkungan akademik yang penuh potensi dan peluang.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.