Melalui Semot, Universitas BSI Kampus Karawang Perkenalkan Mahasiswa Baru ke Dunia Kampus

0 19

Bekasi, BSINews – Puluhan mahasiswa baru Universitas Bina Sarana Informatika (BSI), tak terkecuali mahasiswa Universitas BSI kampus Karawang merasakan pengalaman luar biasa saat mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun ini. PKKMB di Universitas BSI dirangkai dengan sebuah acara Seminar Motivasi (Semot) yang diselenggarakan pada Minggu, 17 September 2023, di BSI Convention Center (BSI Convex).

Semot yang merupakan bagian penting dari PKKMB Universitas BSI ini terdiri dari beberapa bagian yang mengasyikkan, termasuk pada konfigurasi seperti ‘Are You Ready’, ‘Bendera Merah Putih’, ‘Kuliah BSI Aja’, ‘Kampus Digital Kreatif’, ‘Explore Your Creativity’, ‘I Love BSI’, dan ‘PKKMB 2023’.

Baca juga: Lewat SEMOT Ajak Maba Punya Nilai Integritas Diri Yang Lebih Baik

Selain itu, acara ini juga mencakup seminar tematik yang dipresentasikan oleh berbagai bagian dan tim dari Universitas BSI. Ada juga Ormawa Expo yang memamerkan berbagai organisasi mahasiswa, serta acara inti, yaitu Seminar Motivasi 2023.

Pada kesempatan ini, Rektor Universitas BSI, Dr. Ir. Mochamad Wahyudi menyambut para mahasiswa baru dengan berkata, “Selamat Datang dan Selamat Mengeksploitasi Kreativitas yang Ada dalam Diri Mahasiswa Baru”.

Menurut Hasan Basri selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Karawang, bahwa Semot juga menampilkan Sindy Novela, seorang mahasiswa baru Universitas BSI, yang membawa inspirasi dari dunia Puteri Indonesia. Untuk menambah keseruan, acara ini juga menampilkan AMR Collaboration sebagai hiburan bagi peserta SEMOT 2023.

Baca juga: Maba Dilatih Lebih Kreatif dan Inovatif Dengan Ikut SEMOT

“PKKMB Universitas BSI telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mahasiswa baru, mempersiapkan mereka untuk memulai perjalanan akademik dan sosial mereka di lingkungan kampus yang penuh potensi,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.