Universitas BSI Kampus Purwokerto Ajak Mahasiswa Gali dan Kembangkan Kreativitas Lewat Semot

0 4

Purwokerto, BSINews — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto terus berkomitmen untuk memberikan dorongan dan inspirasi kepada mahasiswa baru dalam mengawali perjalanan akademik. Bertempat di aula kampus, Universitas BSI kampus Purwokerto mengadakan Seminar Motivasi yang bertajuk Explore Your Creativity, pada Minggu (17/9/2023).

Baca juga : Peduli Lingkungan, Universitas BSI Kampus Purwokerto Adakan Bakti Sosial Usai Konser Dewa 19

Chandra Kesuma selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Purwokerto sekaligus narasumber dalam acara ini, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong mahasiswa baru (maba) yang bersemangat dan memiliki antusiasme tinggi untuk menggali dan mengembangkan kreativitasnya.

“Kreativitas adalah salah satu aset penting dalam menghadapi tantangan di masa depan, terutama  dalam dunia yang terus berubah dan berkembang. seminar ini adalah salah satu wujud dukungan universitas dalam membantu mahasiswa baru mengembangkan diri secara holistik. Kami ingin mahasiswa kami merasa didukung dan termotivasi untuk menjelajahi potensi kreatif mereka. Kreativitas adalah kunci untuk meraih kesuksesan di dunia yang terus berubah,” kata Chandra dalam keterangan rilis.

Kembangkan Kreativitas Lewat Semot

Ia juga membagikan pengalaman pribadi serta tantangan yang pernah dihadapi dan langkah-langkah untuk mencapai kesuksesan dalam dunia pendidikan dan karir agar menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa baru dalam meraih potensi terbaik.

“Mahasiswa harus mampu mengeksplor kreativitasnya agar bisa mencapai keberhasilan. Selain itu, mahasiswa baru juga harus mampu berpikir kreatif, berani mencoba hal-hal baru dan mengembangkan ide-ide inovatif dalam perjalanan mereka,” imbuhnya.

Baca juga : Peran Sentral Perpustakaan Dalam Membentuk Literasi Kampus

Chandra menambahkan bahwa seminar motivasi ini memberikan mahasiswa baru pandangan positif dan inspirasi yang akan membawa mereka dalam perjalanan pendidikan mereka. Dengan semangat yang tulus dan tekad yang kuat, mereka siap menjelajahi dunia akademik dan mengembangkan kreativitas untuk meraih prestasi yang gemilang. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.