HIMASA Ikut Meriahkan BSI Ormawa Expo

0 12

Bogor, BSINews–HIMASA (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi) Universitas BSI Kampus Bogor dengan bangga berpartisipasi dalam kegiatan BSI Ormawa Expo 2023 yang diadakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Kegiatan ini mengangkat tema “Explore Your Creativity” yang diikuti oleh 10.000 lebih Mahasiswa baru.

Kegiatan berlangsung secara offline di Universitas Kampus Kaliabang pada Minggu (17/9) mulai pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Himapa Universitas BSI Ikut Meriahkan Ormawa Expo 2023

HIMASA Ikut Meriahkan BSI Ormawa Expo

Ketua HIMASA, Indira Dwi Rama menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk menjembatani pertemuan antara organisasi mahasiswa (ORMAWA) dengan mahasiswa baru Universitas BSI.

“Dalam suasana yang penuh semangat, HIMASA bersama dengan organisasi mahasiswa lainnya berupaya dengan sepenuh hati untuk memberikan pengenalan yang menginspirasi dan berkesan bagi mahasiswa baru,” terangnya dalam rilis.

Kegiatan ini dimulai dengan Parade Ormawa yang berlangsung di lapangan, dimana seluruh Ormawa berpartisipasi dalam kegiatan ini, berjalan didepan seluruh mahasiswa baru.

“HIMASA menampilkan stand yang mengusung semangat dan kreatifitas untuk menarik perhatian mahasiswa baru untuk bergabung. Setiap sudut stand HIMASA dirancang dengan penuh dedikasi untuk mencerminkan HIMASA dalam bidang Sistem Informasi Akuntansi. Selain itu, HIMASA juga telah berorasi dengan penuh semangat untuk mempromosikan organisasi kepada para mahasiswa baru,” katanya.

Kegiatan BSI Ormawa Expo 2023 berlangsung dengan penuh suka cita dan semarak, yang turut dimeriahkan juga dengan adanya penampilan bakat dari Ormawa yang membuat kagum mahasiswa baru, diantaranya penampilan dari UKM KEROHANIAN ISLAM UBSI, UKM KEROHANIAN KRISTEN UBSI, HIMAKOM UBSI, HIMABI (English Society), UKM KARATE, BEM FEB, HIMASI UBSI KARAWANG, Himpunan mahasiswa manajemen, HIMA TK, HIMA SIA.

Indira menyampaikan harapannyabahwa keikutsertaan HIMASA dalam BSI Ormawa Expo 2023 akan membawa manfaat besar bagi mahasiswa baru Universitas BSI dan juga bagi HIMASA sebagai organisasi. Kami percaya bahwa semangat kolaborasi dan inovasi akan memperkuat komunitas mahasiswa dan meningkatkan pengalaman belajar mereka di Universitas BSI.

Baca juga: Tim Himasa Universitas BSI Kampus Tegal Adakan Penutupan P2MD

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI atas kesempatan ini dan berharap agar semangat eksplorasi dan kreativitas akan terus berkembang di antara mahasiswa baru kami. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan potensi mereka dan berharap bahwa BSI Ormawa Expo 2023 akan menjadi awal yang menginspirasi bagi perjalanan mereka di dunia perkuliahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Stand HIMASA di datangi oleh banyak mahasiswa baru dari berbagai daerah. Salah satunya Thufail yang merasa kagum setelah mengunjungi stand HIMASA.

“Saya sangat kagum mengunjungi stand HIMASA karena disambut dengan semangat dan meriah, prakarya foto yang dibuat ini sangat menarik, senang rasanya diajak bermain games untuk mendapatkan hadiah. Sukses terus HIMASA,” ucap Thufail, salah satu Mahasiswa Baru UBSI Kampus Bogor. (UMF)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.