Mahasiswa Universitas BSI Raih Gelar Juara Favorit Polri Campus Creator Competition 2023

0 101

Jakarta, BSINews — Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) di ajang kompetisi digital tingkat nasional. Cindy Wulan Mustika, mahasiswa Administrasi Perkantoran berhasil meraih gelar Juara Favorit dalam Polri Campus Creator Competition 2023.

Baca juga : Mahasiswa Universitas BSI Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Nasional Judo KASAD Cup XIV 2023

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho pada malam penghargaan yang digelar di Auditorium Mutiara STIK Lemdiklat Polri, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/10/2023) silam.  Kompetisi ini melibatkan 147 mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Sandi Nugroho mengatakan bahwa ajang ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri dan juga merupakan respons atas perkembangan ruang digital yang semakin pesat.

“Polri, di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, berkomitmen untuk tidak hanya bertindak sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, tetapi juga sebagai pembawa perubahan yang melibatkan generasi muda Indonesia. Mereka dianggap sebagai penerus bangsa yang akan membawa Indonesia menuju masa depan gemilang dengan kreativitas dan inovasi mereka,” kata Sandi dalam keterangan tertulis.

Juara Favorit Polri Campus Creator Competition 2023

Dalam era digital ini, lanjutnya, Polri terus berupaya menggali bakat-bakat digital yang dimiliki oleh generasi muda melalui program-program positif. Ini merupakan langkah konkrit dalam mendukung program pemerintah untuk mengembangkan sumber daya manusia Indonesia.

Cindy Wulan Mustika, berhasil mencuri perhatian para juri dengan karyanya yang inovatif dan kreatif. Dalam kompetisi ini, dia berhasil menggambarkan kemampuan dan kreativitasnya melalui karya digital yang memukau. Kemenangannya ini tidak hanya merupakan pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus mengembangkan potensi dan bakat mereka dalam dunia digital.

Menanggapi hal ini, Suharyanto selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pencapaian Cindy. Menurutnya, prestasi ini  tidak hanya menegaskan bakatnya dalam dunia digital tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai salah satu mahasiswa berprestasi di Indonesia.

Baca juga : Terus Berprestasi, Mahasiswa Universitas BSI Kembali Naik Podium Kejuaraan Nasional Region IV Kalimantan 2023

“Kami melihat prestasi gemilang yang diraih oleh Cindy Wulan Mustika dalam kompetisi ini adalah bukti nyata bahwa mahasiswa Universitas BSI memiliki potensi dan kreativitas yang luar biasa. Kami berharap prestasi ini akan menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan berinovasi,” tandasnya. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.