Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Sukses Melaksanakan AMI Siklus 5

0 13

Jakarta, BSINews – Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil mengikuti kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) Siklus 5 Tahun 2023 secara daring melalui Zoom. Kegiatan ini diinisiasi oleh Badan Penjamin Mutu Dan Akreditasi (BPMA) guna memastikan peningkatan terus-menerus dalam kualitas program studi tersebut, pada Jumat dan Selasa, 13 dan 17 Oktober 2023.

Baca juga: Prodi Manajemen Universitas BSI Sukses Selesaikan AMI

AMI Siklus 5 Tahun 2023 dihadiri oleh tim audit dan tim auditee. Tim AMI terdiri dari auditor berpengalaman seperti Denny Pribadi dan Agus Priadi yang bertanggung jawab mengawasi sejumlah aspek penting dalam prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI. Sedangkan, tim auditee melibatkan Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Unversitas BSI, yaitu Adi Supriyatna, beserta stafnya, diantaranya Sifa Fauziah, Denny Erica, Ahmad Yani, Mari Rahmawati, dan Veti Apriana.

Denny mengatakan, kegiatan audit ini sekaligus menindaklanjuti hasil AMI Standar 4 pada tahun sebelumnya. Terdapat pula pertanyaan baru pada AMI kali ini, mencakup Standar 1 tentang Standar Kompetensi Lulusan, Standar 2 tentang Standar Isi Pembelajaran, Standar 3 tentang Standar Proses Pembelajaran, dan Standar 4 tentang Standar Penilaian Pembelajaran. Selama proses AMI, tim auditor Bapak melakukan penelitian yang cermat dan rinci dalam mengaudit setiap butir pertanyaan.

Sementara itu, Adi, Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI, menyikapi Kegiatan AMI Siklus 5 Tahun 2023, Prodi Sistem Informasi Akuntansi telah melakukan persiapan maksimal dengan menyusun bukti-bukti dokumen untuk keempat standar yang diuji.

Baca juga: Prodi RPL Laksanakan AMI Siklus 5

“Kegiatan hasil dari AMI ini diharapkan dapat menjadi bukti komitmen Universitas BSI untuk memberikan pendidikan terbaik untuk program studi Sistem Informasi Akuntansi,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.