Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Sukses Selesaikan AMI Siklus 5

0 17

Jakarta, BSINews – Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil menyelesaikan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) Siklus 5 untuk tahun 2023. Kegiatan ini tidak hanya dianggap sebagai kewajiban rutin, tetapi juga sebagai peluang untuk terus memperbaiki dan meningkatkan mutu program studi.

AMI prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI berlangsung selama 2 (dua) hari pada 13 dan 17 Oktober 2023. Tim auditor yang bertugas yakni Denny Pribadi dan Dr. Agus Priadi. Sedangkan, instrumen yang digunakan dalam AMI ini mengacu pada standar Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), melibatkan evaluasi terhadap standar kompetensi lulusan, standar isi pembelajaran, standar proses pembelajaran, dan standar penilaian pembelajaran.

Baca juga: Prodi RPL Laksanakan AMI Siklus 5

Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI, Adi Supriyatna, yang juga bertindak sebagai auditee, menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan AMI Siklus 5 ini. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa selama proses AMI ini, ia menyaksikan komitmen luar biasa yang diberikan oleh tim auditor. Hasilnya sangat memuaskan dan menarik perhatiannya.

“Tim auditor terlihat sangat berdedikasi dalam mengevaluasi semua aspek program studi Sistem Informasi Akuntansi. Pendekatan komprehensif dan mendalam dilakukan, melibatkan evaluasi kurikulum, metode pengajaran, serta hasil belajar mahasiswa. Hasil dari audit ini menunjukkan bahwa Prodi Sistem Informasi Akuntansi mematuhi standar mutu pendidikan tinggi dengan sangat baik,” tuturnya.

Baca juga: Prodi Manajemen Universitas BSI Sukses Selesaikan AMI

Adi juga mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari program studi ini dan keyakinannya bahwa hasil audit ini akan memotivasi semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memenuhi harapan mahasiswa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan audit ini dan berharap untuk melihat perkembangan positif di masa depan,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.