SMAN 9 Bekasi Raih Juara 1 dalam Basketball Competition Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bekasi

0 73

Bekasi, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan ajang Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bekasi bertajuk ‘Explore Your Energy’. Kegiatan yang berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi ini berlangsung sejak Selasa hingga Minggu, 17-22 Oktober 2023, dan menjadi sorotan utama bagi para pemuda dan pemudi Kota Bekasi yang berbakat di berbagai cabang olahraga.

Salah satu momen puncak dalam Sport Competition BSI FLASH 2024 adalah Basketball Competition, di mana para tim sekolah berlomba untuk meraih gelar juara. Pertandingan sengit dan semangat kompetitif mengiringi seluruh rangkaian kompetisi bola basket tersebut.

Baca juga: SMK Cibitung 1 Berhasil Raih Juara 3 Setelah Pertandingan Sengit Melawan SMAN 4 Karawang Di BSI FLASH 2023

Dalam final Basketball Competition, SMAN 9 Bekasi berhasil mengukuhkan diri sebagai juara 1 setelah mengalahkan pesaing tangguh mereka, yaitu SMAN 5 Tambun Selatan, dengan skor akhir 24-13. Kemenangan ini bukan hanya sebuah prestasi yang membanggakan, tetapi juga sebuah pengakuan akan kerja keras dan dedikasi dari tim basket SMAN 9 Bekasi.

Bilal Arafi, selaku kapten tim basket SMAN 9 Bekasi, mengungkapkan perasaan campur aduk, yaitu senang dan lelah. Ia menjelaskan bahwa perjalanan untuk meraih juara 1 tidaklah mudah, dan timnya harus menghadapi banyak tantangan dan persaingan ketat dari tim lainnya. Namun, segala pengorbanan dan kerja keras tim terasa terbayar dengan meraih gelar juara ini.

Bilal juga menekankan bahwa fokus dan konsentrasi tim semakin meningkat seiring berjalannya kompetisi. Dalam setiap pertandingan, mereka belajar dari pengalaman dan kesalahan, yang akhirnya membantu mereka mencapai kemenangan di final.

“Kami berharap agar SMAN 9 Bekasi dapat mempertahankan gelar di turnamen mendatang, serta terus meningkatkan kualitas permainan kami,” ungkapnya.

Baca juga: Futsal Competition BSI FLASH 2023 Menggema di Kota Tasikmalaya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang telah memberikan wadah dan kesempatan bagi para atlet muda untuk berpartisipasi dalam Sport Competition BSI FLASH 2024.

“Saya yakin bahwa ini adalah awal dari pencapaian- pencapaian besar di masa depan, dan semoga tim basket SMAN 9 Bekasi dapat terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih tinggi,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.