Tingkatkan Kualitas Mutu Pengajaran, Program Studi Sistem Informasi Kampus Bogor

0 5

BSINews, Jakarta – Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor, sukses mengikuti kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) siklus ke-5 yang diselenggarakan oleh Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA), Rabu dan Kamis, 18-19 Oktober 2023, secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting. 

Baca Juga : Tips dan Trik Efektif untuk Mahasiswa Sistem Informasi: Mempelajari Bahasa Pemrograman Komputer dengan Lebih Mudah

Kegiatan tersebut turut menghadirkan Dwiyatmoko Puji Widodo, dan Agus Priadi, selaku auditor dan juga dengan area audit empat  standar pembelajaran yaitu, Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi Pembelajaran, Standar Proses Pembelajaran, dan Standar Penilaian Pembelajaran.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga menghadrikan Dewi Ayu Nur W, sebagai Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Bogor mengikuti kegiatan sebagai auditee dengan didampingi Satff Prodi Sunarti, dan Frans Schaduw.

Dewi Ayu Nur, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengkonfirmasi ketidaksesuaian pada siklus sebelumnya. 

“Kegiatan AMI pada Program Studi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor dilaksanakan secara daring dengan difasilitasi Sistem Informasi Audit Mutu Internal (SIAMI),” ujar Dewi dalam keterangan tertulis, Kamis (19/10). 

Baca Juga : 8 Tips Sukses Bagi Lulusan Sistem Informasi di Indonesia

Sementara itu, Dwiyatmoko Puji Widodo, berharap semoha dengan adanya kegiatan ini dapat membawa kebaikan, baik untuk mahasiswa dan juga Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Bogor. 

“Semoga ami ini membawa kebaikan untuk Program Studi Sistem Informasi Kampus Bogor,” tandas Dwiyatmoko . 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.