Tingkatkan Standar Kualitas Pendidikan, Prodi Sistem Informasi D3 Sukses Gelar AMI

0 4

BSINews, Jakarta – Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (D3) Universitas BSI sukses menggelar kegiatan Audit Mutu Internal selama dua hari secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting, Selasa dan Rabu, 17 dan 18 Oktober 2023 dengan mengulas sejumlah aspek vital termasuk standar kompetensi lulusan, standar isi pembelajaran, standar proses pembelajaran, dan standar penilaian pembelajaran.

Baca Juga :Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Dosen Universitas BSI Beri Pelatihan Sistem Informasi Yayasan Al Muhajirin di Kota Bogor Jawa Barat

Sriyadi, selaku Kepala Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengatakan bahwa Audit ini merupakan salah satu tahap penting dalam upaya program studi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa.

“Audit mutu internal ini melibatkan evaluasi mendalam terhadap kurikulum program studi, materi ajar, serta pembaruan yang telah dilakukan untuk mengikuti perkembangan terkini dalam bidang sistem informasi,” ujar Sriyadi dalam keterangan tertulis, Jum’at (20/10).

Kegiatan yang menghadirkan dua orang auditor yakni, Dede Firmansyah Saefudin dan  Candra Agustina dengan melihat bagaimana kurikulum, pembelajaran, dan pengalaman mahasiswa berkontribusi pada pencapaian kompetensi yang diharapkan.

Sriyadi melanjutkan bahwa Ia sangat bangga dengan pelaksanaan audit mutu internal ini. Ini adalah dorongan besar bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan pendidikan terbaik kepada mahasiswa.

Baca Juga : Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Bogor Melaksanakan Pelatihan Test of English Proficiency (TOEP)

“Kami selalu berusaha untuk memenuhi dan bahkan melampaui standar kompetensi lulusan, isi pembelajaran, proses pembelajaran, dan penilaian pembelajaran,” ungkap Sriyadi.

Ia juga berharap berharap bahwa hasil audit ini akan menjadi pendorong untuk mencapai prestasi yang lebih baik di masa mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.