Penguatan Program Studi Perhotelan Universitas BSI Melalui Assesmen Lapangan Audit Mutu Internal

0 5

BSINews, Jakarta – Kegiatan rutin dalam rangka penguatan program studi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) untuk Program Studi Perhotelan, Senin dan Selasa, 16 dan 17 Oktober 2023 secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting.

Baca Juga : Ajak Mahasiswa Lebih Kreatif, Prodi Perhotelan Universitas BSI Siap Gelar Workshop Seni Food Platting

Hadir sebagai auditor dalam kegiatan Audit Mutu Internal Program Studi Perhotelan, Sri Wasiyanti dan Supriyanta, memastikan agar implementasi sistem manajemen sesuai dengan tujuan dan sasaran terhadap 4(empat) standar SPMI bidang pendidikan diantaranya Standar Kompetensi Lulusan, Isi, Proses, dan Penilaian Pembelajaran.

“Hasil verifikasi dari pencapaian standar-standar yang dilaksanakan dalam 1 tahun terakhir akan diperoleh dalam bentuk Permintaan Tindakan Koreksi (PTK) untuk mendapatkan rekomendasi perbaikan jika dalam pelaksanaannya belum mencapai standar yang ditentukan,”ujar Sri Wasiyanti, Jum’at (20/10).

Baca Juga : Wisudawan Biwi Erryl Jadi Lulusan Terbaik Prodi Perhotelan Universitas BSI Kampus Yogyakarta

Sementara itu, Dyah Mustika Wardani selaku Kepala Prodi Perhotelan mengatakan agar terus berkomitmen dalam pelaksanaan AMI agar dapat memberikan pemenuhan atau perbaikan sistem mutu sesuai ruang peningkatan yang didapatkan.

“Saya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pengajaran agar lulusan dari Prodi Perhotelan Universitas BSI memiliki jiwa yang berkualitas,” tandas Dyah.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.