Universitas BSI Ikuti Monitoring Evaluasi Program Macthing Fund 2023

0 46

Yogyakarta, BSINews —  Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjadi salah satu perguruan tinggi penerima Hibah Matching Fund (MF) 2023 melalui tema ‘Packaging dan Digitalisasi Paket Wisata Desa Banaran sebagai Kawasan Penyangga Destinasi Pariwisata Super Priorotas Borobudur Melalui Aplikasi PENAKU’. Pada Program ini, Universitas BSI berkolaborasi dengan Desa Banaran,Yogyakarta.

Baca juga : Universitas BSI Adakan FGD Untuk Matching Fund

Dr Ani Wijayanti selaku ketua Tim dari Universitas BSI, mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Matching Fund 2023 tahap 1 gelombang 2. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ditjen Diktiristek dalam rangka pemantauan dan pengawasan pelaksanaan program Maching Fund Anggaran 2023.

Ani mengatakan bahwa, Universitas BSI juga mengundang perwakilan Desa Banaran untuk mengikuti kegiatan monev ini.

Monitoring Evaluasi Program Macthing Fund 2023

“Sebelumnya kami telah mengirimkan laporan kemajuan dari program yang didanai. Laporan kemajuan yang dikirimkan merupakan laporan dari kegiatan yang telah dilaksanakan dari mulai bulan Juli sampai dengan September 2023,” kata Ani dalam rilis yang diterima, Senin (30/10/2023).

Ia menambahkan, kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain pengembangan sisfo PENAKU dan pendampingan transfer teknologi. Kegiatan dapat berjalan lancar berkat kerjasama dari semua pihak baik dari Tim Pengusul, Perguruan Tinggi maupun Mitra yang terlibat.

Baca juga : Menangkan Kompetisi Hibah Matching Fund 2023, Universitas BSI Tingkatkan Kualitas SDM Lewat Aplikasi PENAKU

“Kolaborasi antara Universitas  BSI dan Desa Banaran tetap akan terjalin meskipun program MF ini telah selesai. Program pendampingan akan terus dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan mitra dan perkembangan industri pariwisata,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.