Pelatihan Pentingnya Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Sejak Dini Pada Ibu-Ibu PKK Papan Mas RW 04 Tambun Selatan Kota Bekasi

0 20

BSINews, Bekasi – Kewirausahaan merupakan suatu nilai yang diwujudkan dalam perilaku yang dijadikan dasar sumberdaya tenaga penggerak, tujuan, siasat kiat proses dan juga hasil bisnis. Sehingga membuat Ibu-Ibu PKK tak jarang yang berprofesi sebagai Wirausaha, untuk membantu hal tersebut dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggrakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) dalam membantu Ibu-Ibu PKK menjadi seorang Wirausaha, Sabtu (14/10).

Baca Juga : Pelatihan Pentingnya Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Sejak Dini

Bertempat di Papan Mas RW 04 Tambun Selatan Kota Bekasi, terdiri dari terdiri dari beberapa orang dosen Trisna Fajar Prasetyo, Mety Titin Herawaty , Nurul Aisyah, Muhamad Lutfy Fahri dan Hanifi Yudistira Rifqi Jarnaya.

Trisna Fajar Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menumbuhkan keterampilan wirausaha baru dari kalangan remaja dan juga Ibu-Ibu PKK yang terdapat di Tambun.

Baca Juga : Pelatihan Pentingnya Sustainability Food System: Menuju Masa Depan yang Berkelanjutan Pada Kelompok Wanita Tani Kel. Gaga

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menumbuhkan keterampilan wirausaha baru dari kalangan remaja dan juga ibu-ibu PKK, kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat oleh Ibu-Ibu PKK yang ikut serta dalam kegiatan PM dan dapat menjadikan bekal ilmu ketika ingin menjadi Wirausaha,” tandas Trisna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.