Kalah di Final, SMAN 8 Kota Tangerang Jadi Runner Up cabor Volly BSI FLASH 2024 Tangerang Raya

0 32

BSINews, Tangerang – Dalam babak final cabor volleyball BSI FLASH  (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 Tangerang Raya mempertemukan juara SMKS PGRI 109 Tangerang dengan SMAN 8 Kota Tangerang, Minggu, (5/11) berlokasi di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  kampus BSD, BSD Sektor XIV Blok C1/1, Jl. Letnan Sutopo BSD Serpong Lengkong Gudang Timur, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga : SMA PGRI 109 Tangerang Raih Juara Pertama Volley Ball BSI Flash Sport Competition 2024

Kegiatan yang digelar selama enam hari, Selasa – Minggu, 31 Oktober – 5 November 2023 dengan tajuk “Explore Your Energy”, telah mengumumkan kejuaraannya pada hari kedua, Sabtu (5/11) dengan SMAN 8 Kota Tangerang sebagai juara kedua dan kalah dari SMKS PGRI 109 Tangerang.

Abetrans Tjeuw, selaku Kapten dari SMAN 8 Kota Tangerang, mengungkapkan rasa bangganya karena telah mendapatkan juara kedua dalam pertandingan sport competition BSI FLASH 2024 Tangerang Raya cabor volley.

“Meski sempat merasa kecewa karena apa yang kita harapkan menjadi juara pertama tidak kita dapatkan, tapi puji tuhan karena telah mendapatkan juara kedua ini, yang artinya dalam pertandingan selanjutnya kita harus meningkatkan chemisty kita saat bertanding,” ujar Abetrans, dalam wawancara langsung, Minggu (5/11).

Sementara itu, Ia menyampaikan kendala saat bertanding karena disebabkan cuaca yang kurang mendukung yakni hujan jadi pertandingan sempat terjeda dan stamina yang kurang baik.

“Kendalanya yakni cuaca yang kurang mendukung dan stamina yang tidak stabil karena selama dua hari ini secara terus menerus bertanding, saya harap diadakan lagi acara ini tiap tahunnya tapi dengan waktu yang lebih optimal, missal selang-seling di hari pertma volley dan di hari kedua basket, jadi ada waktu untuk istirahat,” tambah Abetrans.

Baca Juga : Kali Pertama Dapatkan Juara, SMKN 1 Kota Tangerang Bangga Raih Juara 3 BSI FLASH 2024 Tangerang Raya

Kemudian, Felix Namoora, selaku atlet volly dari SMAN 8 Kota Tangerang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas BSI yang telah mengadakan kegiatan BSI FLASH 2024 Tangerang Raya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI, karena telah mengadakan kegiatan sport competition BSI FLASH 2024 Tangerang Raya, sehingga para siswa/i yang memiliki bakat dalam bidang olahraga khususnya cabor Volly dapat menujukkan bakatnya,” tandas Felix.

Leave A Reply

Your email address will not be published.