Pelatihan Personality Development dan Keterampilan Komunikasi Pada Panti Asuhan Alqi Ceria Kota Bogor

0 47

Bogor, BSINews–Pelatihan personality development dan keterampilan komunikasi diberikan oleh dosen Universitas BSI. Pelatihan ini terlaksana melalui kegiatan pengabdian masyarakat (PM). Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), mengajak anak-anak panti asuhan untuk mengikuti pelatihan Personality Development dan Keterampilan Komunikasi.

Lokasi pengabdian masyarakat kali ini dilakukan di Gedung Yayasan Alqi Ceria bogor. Panitia mempersiapkan materi pelatihan dan rangkaian kegiatan, acara ini dihadiri oleh 22 anak dan ketua Yayasan Alqi ceria Bogor, pada Sabtu, 4 November 2023, pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Dosen Universitas BSI Beri Pelatihan Sistem Informasi Yayasan Al Muhajirin di Kota Bogor Jawa Barat

Pelatihan Personality Development dan Keterampilan Komunikasi

Khotimah selaku ketua Pengabdian Masyarakat mengatakan bahwa anak-anak sangat antusias dalam kegiatan ini.

“Pelatihan ini sedianya sebagai wujud tri dharma perguruan tinggi yang turut berperan aktif di masyarakat,” katanya dalam keterangan rilis, Senin (6/11).

Baca juga: Kolaborasi Dunia Pendidikan Dalam Hibah Pengabdian Masyarakat Berikan Kontribusi Positif

Sementara itu, Ahmad sebagai salah satu anak asuh di Alqi ceria menyampaikan bahwa pelatihan ini sangat berguna dan berharap pelatihan seperti ini akan ada lagi.

“Terimakasih pada dosen Universitas BSI yang telah berbagi pengetahuannya dan ilmu, kami berharap pelatihan ini akan terus berkesinambungan,” ungkapnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.