Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan English Glossary for Content Creator Pada Karang Taruna Bambu Apus

0 53

BSINews, Jakarta – Saat ini perkembangan internet sangat pesat, sehingga dapat mendukung peningkatan infrastruktur teknologi, memberikan kebebasan kepada pelaku binis untuk memilih media dan format yang tepat. Tak hanya itu, dalam perkembangan sebuah internet, tak lupa juga untuk mempermudah kita dalam belajar bahasa inggris.

Baca Juga : Pelatihan English Grammar Modal Verbs Untuk Remaja Mesjid Jami Al-Muttaqin

Maka dari itu, Dosen Universitas BSI bermaksud untuk memberikan pelatihan berbahasa inggris dengan tajuk “Pelatihan English Glossary for Content Creator” bertempat di Aula Kantor Karang Taruna Bambu Apus, Jakarta. Sabtu (28/10) yang diketuai oleh Maulani Pangestu, dan beranggotakan Istihayyu Buansari, Dwi Indarti, serta Otto Siregar.

Maulani Pangestu, selaku Ketua Pelaksana PM mengatakan manfaat diadakannya kegiatan ini salah satunya dapat Memberdayakan untuk mengungkapkan ide kreatif dengan bahasa Inggris.

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Beri Pelatihan Pemakaian Aplikasi English for Kids Berbasis Mobile Pada Rumah Literasi 45 Cipayung Jakarta Timur

“Terdapat beberapa manfaat yang didapatkan  dalam pelaksanaan kegiatan PM, antara lain meningkatkan kepercayaan diri dalam menggunakan terminologi bahasa Inggris, memperbaiki keterampilan komunikasi dan menulis, memahami lebih baik istilah khusus platform, serta dapat menyediakan peluang jaringan di dalam komunitas pembuat konten,” pungkas Maulani.

Leave A Reply

Your email address will not be published.