Pelatihan Public Speaking di TP PKK Kelurahan Bambu Apus

0 50

BSINews, Jakarta – Dosen Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) yang berlokasi di TP PKK Kelurahan Bambu Apus, Jl. Mini III Kantor Kelurahan Bambu Apus, Sabtu (28/10).

Baca Juga : Sosialisasi Pengenalan Teknologi Komputer Melalui Public Speaking Dengan Baik dan Benar Untuk Anak Usia Dini

Kegiatan yang melibatkan beberapa orang dosen, antara lain Sanika Sembiring sebagai Ketua Pelaksana, Nyoman Suardhita, Desy Suryani dan Muhamad Khadafi (sebagai pengajar) serta beberapa mahasiswa diantaranya Adinda dan Faiza.

Sanika Sembiring, selaku ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari dosen-dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dalam upaya menambah dan meningkatkan pengetahuan dan ilmu, khususnya pemberdayaan masyarakat melalui Public Speaking terutama jika sedang mengadakan presentasi atau melakukan lobi dan negosiasi.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, para peserta dapat menjadi lebih baik dengan adanya pelatihan Public Speaking ini,” ujar Sanika Sembiring dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/10).

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Beri Pelatihan Public Speaking Pada Anggota PKK RW 13 Cibubur

Ia menambakan, bahwa target luaran yang ingin dicapai dalam kegiatan PM ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anggota TP PKK Bambu Apus dalam berbicara di depan umum agar setiap kegiatan yang mereka laksanakan bisa berlangsung lancar dan baik.

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.