Deeptalk Podcast Cara Memilih Foto Corporate Bagi Pemula

0 19

BSINews, Jakarta-Himpunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat (Hima Humas) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah sukses menyelenggarakan kegiatan live Instagram dengan tema “Deeptalk Podcast Cara Memilih Corporate Foto Bagi Pemula”. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja tahunan yang diadakan oleh Hima Humas dengan tujuan meningkatkan literasi, kualitas Sumber Daya Manusia, dan menginspirasi perkembangan pribadi yang lebih positif, Sabtu, (11/11/23).

Baca Juga:Dosen BSI Berikan Pelatihan Pembuatan Proposal Kepada PKK Kelurahan Ciwaringin

Dalam kegiatan ini, Hima Humas berkolaborasi dengan Dosen BSI yaitu Christoper Yudha Erlangga.  Acara dimulai dengan pembukaan oleh Florentine Audrie Putri, selaku Host, yang memberikan sambutan bersama Inda Vitohidin sebagai Moderator, serta narasumber Christoper Yudha Erlangga.

Rangkaian acara melibatkan sesi tanya jawab mengenai tahapan dalam mengambil foto yang sesuai dengan kebutuhan korporat, serta cara membuat foto agar lebih hidup dan berwarna. Moderator, host, dan narasumber berkolaborasi dalam sesi ini.

“Saya senang dapat berbagi pengetahuan dengan generasi muda, terutama dalam konteks fotografi korporat. Fotografi bukan hanya tentang teknik, tetapi juga tentang bagaimana menyampaikan cerita melalui gambar,” jelas Christoper dalam keterangan tertulis pada Sabtu, (11/11/23).

“Sesi tanya jawab sangat bermanfaat, saya belajar banyak tentang bagaimana menyusun konsep foto yang sesuai dengan identitas perusahaan,” jelasnya.

Baca Juga: Universitas BSI Tingkatkan Kompetensi Dosen Lewat Program Sertifikasi

Ia juga berharap melalui Deeptalk Podcast ini, dapat menjadi motivasi bagi para fotografer pemula untuk meningkatkan semangat dan keterampilan fotografi mereka, khususnya dalam konteks fotografi korporat. Kegiatan ini tidak hanya sekadar memberikan wawasan, tetapi juga membuka peluang untuk pertukaran pengetahuan dan pengalaman di dunia fotografi.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.