Pulang Dengan Juara Harapan Volleyball Competition, SMA PGRI 3 Bogor Harus Puas dan Tetap Bersyukur

0 61

BSINews, Bogor – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dalam mencari bibit unggul dan professional dalam ajang olahraga untuk siswa/i SMK/SMA/MA sederajat, sukses menggelar kegiatan Sport Competition BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 yang terlaksana selama enam hari, Selaaa-Minggu, 14-19 November 2023, bertempat di bertempat di Sport Center Universitas BSI kampus Cilebut, Jl. Raya Cilebut No.3a, RT.01/RW.04, RTO1 RW04, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga : SMAN 11 Tangerang Raih Gelar Juara Harapan Dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2024

Dengan tajuk “Explore Your Energy”, event tersebut mempertandingkan 3 cabor yakni Volley, Futsal dan Basket. Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Bogor yang telah sukses digelar selama dua hari, Selasa dan Rabu, 14-15 November 2023 telah mengumumkan hasil kejuaraannya salah satunya SMA PGRI 3 Bogor yang sukses meraih juara harapan dalam pertandingan volley, Rabu (15/11).

Dinta Attasari Jayapurba, atau yang kerap disapa dengan Dinta, Kapten Tim dari Volley mengatakan cukup puas dengan perolehan juara harapan ini, sebab dari 16 tim, timnya dapat memasuki peringkat ke empat.

“Dengan mendapatkan perolehan juara harapan ini, kami tetap bersyukur, selama latihan kita juga kurang maksimal dan hanya seminggu sekali dalam latihan, dengan hasil yang kita peroleh ini menjadi motivasi untuk kedepannya lagi agar tetap fokus dan dapat meningkatkan latihan,” ujar Dinta dalam wawancara langsung, Rabu (15/11).

Ia juga berpesan kepada para rekan timnya untuk lebih rajin latihan, dan giat dalam latihan, tidak hanya itu, Dinta megungkapkan rasa terima kasihnya kepada Universitas BSI karena telah mengadakan kegiatan BSI FLASH 2024 Bogor.

Baca Juga : Raih Juara Harapan di BSI Flash 2024 Basket Competition, SMAI Darussalam Cikunir Tetap Bersyukur

“Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena dengan hadirnya BSI FLASH 2024 ini membuat siswa/i yang memiliki hobi dalam bidang olahraga dapat menunjukkan bakat dan kemampuannya,” lanjut Dinta.

Sementara itu, Raden Muhammad Jafar selaku Pelatih Tim Volly dari SMA PGRI 3 Bogor mengucapkan selamat kepada timnya yang berhasil meraih juara harapan.

“Selamat karena kalian sudah masuk ke peringkat ke empat, menang kalah itu sudah biasa yang terpenting kalian kedepannya harus tetap kompak dan tetap jaga teamwork,” tandas Jafar.

Kata Kunci : SMA PGRI 3 Bogor

Leave A Reply

Your email address will not be published.