Kali Pertama Bawa Pulang Piala, SMAN 2 Cibinong Berhasil Raih Juara 3 BSI FLASH 2024 Bogor Futsal Competition

0 98

BSINews, Bogor – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menyelenggarakan kegiatan BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 Bogor, yang terselenggara selama enam hari, Selasa-Minggu, 14-19 November 2023, berlokasi di Sport Center Universitas BSI Kampus Cilebut, Bogor.

Dengan tajuk “Explore Your Energy” kegiatan tersebut terdiri dari tiga cabang olahraga (cabor) yakni Volly, Futsal dan Basket, dimana pelaksaan Futsal Competition BSI FLASH 2024 telah sukses terlaksana selama dua hari, Kamis-Jum’at, (16-17 November 2023) dan telah mengumumkan hasil pemenangnya, salah satunya SMAN 2 Cibinong, yang berhasil merebutkan juara ketiga dan unggul dari SMK Tri Dharma 4 dengan skor 5-0.

Baca Juga : Talent Competition BSI FLASH 2024: Ajang Kompetisi Bakat untuk Pelajar

Afriza Fikri Baihaqi, selaku Kapten Tim dari SMAN 2 Cibinong mengaku bangga atas prestasi yang telah dicapainya yakni dengan memperoleh juara 3 Futsal Competition BSI FLASH 2024 Bogor.

“Meski tidak dapat meraih juara pertama, ini juga sudah menjadi suatu kebanggaan bagi kami, karena baru kali pertama ini tim kami membawa pulang piala, jadi untuk kedepannya kami akan lebih fokus dan tetap menjaga teamwork,” ujar Afriza dalam wawancara langsung, Jum’at(17/11).

Sementara itu, Muhammad Arfan Tofan, Pelatih SMAN 2 Cibinong, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Universitas BSI yang telah mengadakan kegiatan ini, sebab dengan adanya kegiatan ini siswa/i dapat menunjukkan keahliannya dalam bidang olah raga khususnya cabor futsal.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Cengkareng Kembali Menjadi Tuan Rumah Kompetisi BSI Flash 2024 DKI Jakarta

“Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena telah mengadakan kegiatan BSI FLASH 2024 Bogor karena dapat menunjukkan bakat siswa/i khususnya dalam bidang olah raga, semoga kegiatan ini tetap diadakan tiap tahunnya,” tandas Arfan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.