Universitas BSI Go to School: Memilih Perguruan Tinggi yang Tepat untuk Masa Depan yang Cerah

0 30

Depok, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda dengan bangga menerima undangan untuk berpartisipasi dalam program Universitas BSI Go to School. Acara yang akan berlangsung pada Rabu, 22 November 2023 mendatang ini dirancang khusus agar para siswa-siswi dapat membuat pilihan cerdas terkait program studi yang sesuai dengan minat dan tujuan karir mereka.

Universitas BSI Go to School akan menghadirkan Taat Kuspriyono selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Margonda sebagai narasumber utama. Taat menegaskan bahwa memilih perguruan tinggi adalah keputusan krusial yang dapat membantu siswa memilih institusi dan program studi yang sejalan dengan minat serta tujuan karir mereka.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Margonda Latih Siswa/i SMK Raflesia Depok Jadi Programmer

Dalam proses ini, Taat menyoroti beberapa pertimbangan penting, termasuk keberagaman program studi, reputasi kampus, akreditasi, fasilitas, biaya, suasana kampus, lokasi, jejak karir alumni, peluang jaringan profesional, dan program magang.

“Universitas BSI kampus Margonda, dengan bangga, memenuhi semua aspek ini dengan keunggulan yang luar biasa. Keberagaman program studi, reputasi yang baik, akreditasi kampus yang tinggi, fasilitas yang memadai, biaya terjangkau, lokasi strategis di pusat kota Depok, suasana kampus yang dinamis dengan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), serta kesuksesan alumni seperti Elan Suherlan selaku pendiri PT. Indostorage Solusi Teknologi dan Mutiara Rizki sebagai penulis naskah Si Doel Anak Sekolahan the Movie,” tuturnya.

Baca juga: BKOT Universitas BSI Kampus Margonda Hadirkan Alumni Sukses

Taat menekankan, bahwa Universitas BSI tidak hanya menawarkan pendidikan berkualitas, tetapi juga memberikan peluang jaringan kerja melalui BSI Career Center (BCC), kesempatan magang dengan perusahaan ternama, dan didukung oleh program Kampus Merdeka.

“Selain itu, para dosen di Universitas BSI kampus Margonda memiliki sertifikasi dan kompetensi yang diakui secara nasional oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.