Dosen Universitas BSI Kampus Pontianak Jadi Dosen Tamu Unggulan Dalam PKKM IKIP PGRI Pontianak

0 20

Pontianak, BSINews — Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Kali ini melalui partisipasi Dosen Tamu Raja Sabaruddin yang merupakan dosen Universitas BSI diundang dalam rangkaian kegiatan PKKM (Program Kreativitas Mahasiswa) di IKIP PGRI Pontianak, pada Kamis (23/11/2023).

Baca juga : Mahasiswa Universitas BSI Kampus Pontianak Raih Juara 1 Dalam Lomba Foto Nasional

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari inisiatif IKIP PGRI Pontianak untuk menghadirkan pengajar berpengalaman dan berkompeten di bidangnya. Raja Sabaruddin memaparkan tema Media Pembelajaran PPKN Berbasis ICT.

Anwar Rubei selaku kaprodi PPKN di IKIP PGRI Pontianak menyampaikan ucapan terima kasih dan kebahagiannya atas kehadiran Dosen Tamu dari Universitas BSI.

Dosen Universitas BSI Kampus Pontianak Jadi Dosen Tamu Unggulan

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Raja Sabaruddin yang telah memberikan wawasan yang berharga kepada mahasiswa kami. Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan pemahaman mahasiswa terkait penggunaan ICT dalam pembelajaran PPKN,” ujar Anwar.

Menanggapi hal ini, Raja mengungkapkan apresiasinya atas inisiatif IKIP PGRI Pontianak untuk mengadakan kegiatan semacam ini.

“Saya merasa senang dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman di bidang ini. Semoga materi yang disampaikan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan pemahaman mahasiswa,” ungkap Raja.

Menurutnya, partisipasi dosen Universitas BSI kampus Pontianak dalam kegiatan PKKM IKIP PGRI Pontianak menunjukkan kolaborasi positif antar perguruan tinggi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Pontianak.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Pontianak Cetak Prestasi Dalam Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA)

“Semoga kegiatan serupa terus dilakukan untuk mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan keterampilan mahasiswa,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.