Prosesi Wisuda Universitas BSI Kampus Pontianak ke-15 Berlangsung Meriah

0 16

Pontianak, BSINews — Wisuda ke-15 Universitas  BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak telah sukses dilaksanakan pada 22 November 2023 di Qubu Resort, Kubu Raya. Acara yang penuh makna ini mempersembahkan momen istimewa bagi para wisudawan/wati yang telah menyelesaikan perjalanan akademis.

Baca juga : Sintia Dewi Raih Predikat Summa Cum Laude dengan IPK Sempurna 4.00 pada Wisuda ke-15 Universitas BSI Kampus Pontianak

Acara dibuka dengan tarian multietnis yang memukau sebagai bagian dari pembukaan resmi. Tarian ini menjadi simbol dari keberagaman budaya yang dipersembahkan oleh mahasiswa Universitas BSI, menggambarkan semangat persatuan dan kebersamaan.

Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI dalam sambutannya menyampaikan Universitas BSI pada tahun ini telah sukses meluluskan 5.287 mahasiswanya yang ada di seluruh Indonesia.

“Dari keseluruhan 5.287 mahasiswa Universitas BSI seluruh Indonesia yang lulus, 317 di antaranya merupakan mahasiswa Universitas BSI kampus Pontianak. Mereka terdiri dari 239 wisudawan dari Program Studi Diploma III Sistem Informasi dan 78 dari Program Studi Diploma III Sistem Informasi Akuntansi,” kata Wahyudi pada sambutannya.

Prosesi Wisuda Universitas BSI Kampus Pontianak ke-15

Proses pelantikan Wisuda ke-15 Universitas BSI kampus Pontianak dimeriahkan dengan tarian Wonderful Indonesia yang sukses memukau para wisudawan/wati. Tarian ini turut menggambarkan keindahan budaya Indonesia dalam keseluruh keberagaman serta kekayaan alam Indonesia.

Sementara itu, Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak, menyatakan proses wisuda Universitas BSI kampus Pontianak ke-15 tidak hanya menjadi momen penutup perjalanan akademis para lulusan.

baca juga : Awallia Yuni Palupy Didaulat Sebagai Wisudawan Terbaik pada Wisuda ke – 15 Universitas BSI Kampus Pontianak

“Melainkan juga sebagai upacara penghormatan bagi pencapaian mereka dalam menyelesaikan studi tingkat tinggi,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.