Ajak Pengurus dan Guru SMP Plus Bustanul Ulum Dalam Memperkenalkan Sekolah, Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Pembuatan Company Profile

0 11

BSINews, Tasikmalaya – Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) dengan melakukan pelatihan pembuatan company profile, Sabtu dan Minggu, 25 dan 26 November 2023 berlokasi di Ruang Lab Komplek SMP Plus Bustanul Ulum, Tasikmalaya.

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Pembuatan Company Profile dan Content Media Sosial
Ai Ilah Warnilah, selaku Ketua Pelaksana kegiatan PM mengatakan bahwa kegiatan workshop ini bertujuan untuk memperkenalkan sekolah sebagai lembaga pendidikan unggul.
“Tak hanya itu, tujuan dari kegiatan ini juga untuk meningkatkan promosi serta informasi terkait untuk meningkatkan pemahaman dan keterlibatan seluruh komponen sekolah dalam mengembangkan Company Profile sebagai sarana promosi,” ungkap Ai dalam keterangan tertulis, Minggu (26/11).
Sementara itu, Ai Ilah Warnilah mengkpakan juga bahwa dosen Universitas BSI akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.
“Kami akan terus berkomitmmen untuk terus memberikan kontibusi yang positif melalui program Pengabdian Masyarakat Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas hidup dan memberikan manfaat nyata kapada masyarakat,” lanjur Ai.
Tak hanaya itu, Habib Munajat, selaku Kepala Sekolah SMP Plus Bustanul Ulum, berharap agar workshop yang telah diberikan oleh dosen Universitas BSI dapat memberikan dampak yang positif.

Baca Juga : Video Company Profile Penunjang Informasi dan Promosi AMI di Masa Pandemi Covid-19
“Baik dalam hal peningkatan jumlah pendaftar baru, peningkatan citra sekolah, maupun partisipasi aktif siswa dalam kegiatan promosi. Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya positif ini demi meningkatkan mutu pendidikan di SMP Plus Bustanul Ulum,” tandas Habib.

Leave A Reply

Your email address will not be published.