Pemerintah Kota Depok Berikan Beasiswa Bidik Manis Pada Mahasiswa Universitas BSI

0 4

Depok, BSINews — Pemerintah Kota Depok melalui program Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi (Bidik Manis) memberikan beasiswa kepada mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta yang berdomisili di kota Depok, salah satunya mahasiswa Universitas BSI.

Baca juga : Mahasiswa Universitas BSI Terima Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi (Bidik Manis) 2023

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis yang diselenggarakan pada senin, 4 Desember 2023 yang bertempat di Aula kantor Walikota Depok. Acara tersebut dihadiri oleh Dr. K. H. Mohammad Idris selaku Walikota Depok serta pengelola beasiswa dari masing-masing Perguruan Tinggi dan mahasiswa penerima program Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi (Bidik Manis).

Dalam sambutannya, Bapak Dr. K. H. Mohammad Idris selaku Walikota Depok menyampaikan pencapaian yang di raih Kota Depok yaitu salah satunya Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi (Bidik Manis).

Pemerintah Kota Depok Berikan Beasiswa Bidik Manis

“Melalui beasiswa Bidik Manis ini semoga kedepannya pendidikan di Kota Depok semakin maju,” ujarnya.

Beasiswa yang di dapat senilai Rp 15.000.000 per mahasiswa yang nantinya dana tersebut akan di gunakan sebagai biaya kuliah hingga selesai.  Dana beasiswa ditransfer langsung melalui bank BJB sebagai pembayaran kuliah.

Sementara itu, Indarti selaku Ketua Tim Beasiswa Universitas BSI mengucapkan selamaat dan sukses kepada mahasiswa/i Universitas BSI yang terpilih atas diperolehnya beasiswa BIDIK Mnais tahun 2023.

Baca juga : Mahasiswa Universitas BSI Terima Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi (Bidik Manis) 2023

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok atas kepercayaan nya telah memberikan beasiswa kepada Mahasiswa/i Universitas BSI. Kami mengharapkan dengan di adakannya beasiswa ini mahasiswa/i Univeritas BSI dapat lebih semangat belajar dan mengejar cita-cita setinggi tingginya,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.