Dosen Universitas BSI Berikan Sosialisasi Infrastuktur dan Konsekuensi Peraturan Menteri BUMN No. 2 Tahun 2023 Pada Karyawan Distributor Teknologi Informasi PT Insight Consulting

0 37

BSINews, Jakarta – Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat dengan tema “Sosialisasi Infrastruktur dan Konekuensi Peraturan Materi BUMN no 2. Tahun 2023”, Selasa (5/12) berlokasi di PT Insight Consulting, Jalan Jendral Sudirman No.Kav 26, RT.4/RW.2, Karet, RT.4/RW.2, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sosialisasi Pelaksanan Uji Sertifikasi Kompetensi Pengelola Riset Pasar Program Studi Manajemen

Kegiatan tersebut melibatkan beberapa orang dosen, yakni Rafika Ludmilla, Nur Abdillah, Vinny Situmeang dan Mayang Aulya Putri. Rafika, selaku Ketua Pelaksana dari kegiatan PM mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan PM untuk memberikan informasi yang komprehensif.

“Kementerian BUMN pada awal tahun 2023 menerbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2023 yang mengatur mengenai pengelolaan Badan Usaha Milik Negara. Peraturan ini memberi konsekuensi pada perubahan-perubahan infrastruktur, proses kegiatan, dan pengelolaan informasi,” ujar Rafika dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/12).

Ia mengatakan kembali bahwa Pengabdian Masyarakat yang digelar merupakan bentuk komunikasi kepada Masyarakat dan juga mendukung pengeolaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Sosialisasi Pentinya Pendaftaran Merek

“Tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk membahas mengenai infrastruktur regulasi BUMN terkini dan konsekuensi yang harus disiapkan oleh konsultan sebagai mitra BUMN dalam menerapkan ketentuan tersebut. Masyarakat yang menjadi binaan adalah komunitas mitra BUMN dalam industry teknologi informasi yaitu konsultan BUMN dalam PT Insight Consulting,” tandas Rafika.

Leave A Reply

Your email address will not be published.